Chapter IV

11.3K 739 71
                                    

My Sugar Baby

.

.

.

.

.

.

.

Haruno Sakura, Uchiha Sasuke

Naruto © Masashi Kishimoto

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!

"Hmm.. hmm.."

Sakura memandang buku tabungan miliknya yang kini terisi penuh dengan uang. Melihat cek yang diberikan oleh Sasuke, ia merasa tidak bisa membawa uang sebanyak itu pulang ke apartemennya. Dia tidak ingin membuat dirinya dalam bahaya dengan membawa uang sebanyak itu.

Jadi, dia memutuskan untuk membuka buku rekening dan memasukkan beberapa uang pemberian Sasuke ke dalamnya. Setidaknya, ia merasa aman.

Dengan uang yang sangat banyak seperti itu, ia bisa melakukan banyak hal. Menggelengkan kepalanya, Sakura sudah berjanji dengan dirinya sendiri jika ini yang terakhir. Maka dari itu, ia harus berhemat sebisa mungkin.

Melewati mall, Sakura berhenti sebelum meneguk ludahnya. Sepertinya ia harus mengurungkan niatnya untuk berhemat.

...

"Oh, kalian sudah datang!"

Ino datang bersama Tenten dan Hinata. Mereka bertiga terkejut saat Sakura menghubungi mereka dan menunggu di kantin Kampus. Tidak biasanya Sakura menghubungi mereka sepagi ini.

"Ada apa, Sakura?" tanya Tenten.

Ino meletakan tasnya dan duduk di samping Sakura. Matanya yang indah memperhatikan wajah sahabatnya yang nampak lebih ceria dari biasanya.

"Aku sudah memesankan kalian makanan." Sakura tersenyum riang. "Aku juga membawakan kalian sedikit hadiah. Maaf karena aku hanya bisa memberikan ini dan selama ini selalu merepotkan kalian."

Tiga paper bag Sakura keluarkan dan memberikan kepada tiga sahabatnya. Ino memandang sebuah kotak sebelum membukanya, disana terdapat sebuah kalung. Sebagai wanita sosialita, tentu saja ia mengetahui harga berbagai macam perhiasan dan pakaian dengan segala macam brand.

My Sugar BabyWhere stories live. Discover now