Folter!

2.6K 152 7
                                    

Annyeong yeorobun!😆 Sekarang author dateng dengan cerita OneShoot yang mungkin bakalan bikin malem kalian jadi seru dan baper!🤣 Author sebenernya ga pengalaman sih nulis cerita OneShoot tapi author mau berusaha!
Semoga kalian suka nee!😚 Jangan lupa vote and comment cerita ini kalo kalian suka nee!😚😚 Sekedar info nih, author bakalan update cerita OneShoot setiap malam minggu!😚😚
.
.
.
.
.
Baekhyun's Hurts!!
ChanBaek OneShoot Story!
Folter!
.
.
.

****

"Aku butuh wanita pelampiasan sekarang!! Apakah kau tak paham?!!"

"Aku tau! Tapi aku tak bisa mendapatkannya semudah itu!! Maka dari itu kau harus bersabar!"

"Sampai kapan kau menyuruhku bersabar?! Ini sudah hampir sebulan dan kau tak membawa mangsa baru untukku!"

"Tak lama lagi aku akan membawakannya padamu! Kau bersabarlah!"

"Besok jemput aku di kampus, aku akan memperkenalkan para sahabatku! Kau bisa memilih salah satu diantara mereka!"

"Baiklah~"

~~~~

Disuatu pagi yang cerah terdapat tiga orang wanita cantik yang tengah berjalan keluar dari kampus mereka, mereka adalah Byun Baekhyun, Xi Luhan serta Do Kyungsoo. Mereka cukup populer karna kecantikan serta prestasi mereka.

Baekhyun dan Kyungsoo telah bersahabat ketika mereka duduk di bangku sekolah menengah pertama sedangkan Luhan menjadi sahabat mereka ketika mulai perkuliahan.

"Soo, bee~ Bagaimana jika sebelum pulang kita mampir di sebuah cafe? Aku lapar~" ajak Luhan dengan wajah memelas.

"Lapar? Baru kemarin kau mengeluh berat badanmu bertambah dan sekarang kau mengeluh kelaparan!" ucap Kyungsoo yang membuat Baekhyun pun terkekeh.

Baekhyun merupakan orang yang pendiam dan juga pemalu diantara mereka bertiga, ia jarang sekali merengek seperti apa yang Luhan dan Kyungsoo lakukan..

"Yak! Bagaimana jika aku mati kelaparan eoh? Ayolah, aku benar-benar lapar! Aku juga telah meminta pada kekasihku agar menjemputku di cafe.." ucap Luhan yang akhirnya dibalas disetujui oleh kedua sahabatnya.

Mereka bertiga pun menaiki sebuah taxi untuk ke cafe yang telah Luhan pilih, dan setibanya disana Kyungsoo dan juga Baekhyun tampak mengernyitkan dahinya karna cafe tersebut berada di tempat yang cukup terpencil dan sepi.

"Lu, apakah kau tak salah mengajak kita makan di cafe ini? Lihatlah ini cukup menyeramkan.." ucap Kyungsoo sambil memandang tak nyaman.

"Ini adalah cafe favoritku dan juga kekasihku, kalian tak perlu khawatir, makanan disini sangat lezat dan juga murah. Ayo masuk~" ajak Luhan namun Kyungsoo dan Baekhyun masih saja berdiri di depan cafe itu hingga akhirnya Luhan pun menarik tangan Baekhyun untuk masuk ke dalam.

"Yak! Apakah kalian akan meninggalkanku disini sendiri eoh? Kalian sungguh tak memiliki hati ish!" ucap Kyungsoo yang kemudian menyusul Luhan dan Baekhyun.

Akhirnya mereka pun masuk ke dalam, Baekhyun cukup terkejut ketika melihat suasana didalam cafe tersebut yang lebih cocok disebut klub malam tempat para jalang menjual diri mereka. Banyak pria yang menatap Baekhyun dengan tatapan lapar yang membuat Baekhyun merasa sangat tak nyaman.

Baekhyun's Hurt!! [ChanBaek GS OneShot!]Where stories live. Discover now