Hell!

3.4K 189 28
                                    

Annyeong yeorobun!😆 Sekarang author dateng dengan cerita OneShoot yang mungkin bakalan bikin malem kalian jadi seru dan baper!🤣 Author sebenernya ga pengalaman sih nulis cerita OneShoot tapi author mau berusaha!
Semoga kalian suka nee!😚 Jangan lupa vote and comment cerita ini kalo kalian suka nee!😚😚 Sekedar info nih, author bakalan update cerita OneShoot setiap malam minggu!😚😚
.
.
.
.
.
Baekhyun's Hurts!!
ChanBaek OneShoot Story!
Hell!
.
.
.

****

Pagi yang cerah di rumah sederhana tinggallah Byun Baekhyun dan juga ibunya

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Pagi yang cerah di rumah sederhana tinggallah Byun Baekhyun dan juga ibunya. Baekhyun sangat peduli pada ibunya dan ia pun selalu berjuang untuk memenuhi kebutuhannya dan juga ibunya. Bagaimana dengan ibunya? Mengapa ia membiarkan putrinya mencari nafkah? Itu karna ibu Baekhyun memiliki penyakit Stroke yang membuatnya sedikit kesulitan untuk bergerak dan juga berbicara. Ibu Baekhyun biasanya hanya duduk di kursi roda sambil menunggu putrinya pulang..

Baekhyun kini berumur 22 tahun, ia mendapat beasiswa untuk kuliah di Universitas Hanyang yang merupakan salah satu Universitas ternama di Seoul. Namun ia juga bekerja di sebuah Minimarket sepulang kuliah. Kini Baekhyun baru saja pulang kerja, dengan keadaan lelah ia pun masuk kerumahnya..

Ceklek!

"Aku pulang~" ucap Baekhyun yang berjalan ke ruang tengah, dan seperti biasa sosok ibunya menyambutnya dengan penuh kasih sayang.

"Eomma tak tidur?" tanya Baekhyun sambil duduk berlutut di hadapan wanita paruh baya itu, sedangkan ibunya menggelengkan kepalanya dan tersenyum padanya.

"Eomma sudah makan hm? Apa eomma ingin aku masakkan bubur kesukaan eomma?" tanya Baekhyun sambil mendorong kursi roda ibunya kearah dapur.

"Baiklah, makananmu akan siap dalam 15 menit Yang Mulia Ratu.." ucap Baekhyun yang membuat ibunya sedikit terkekeh.

Baekhyun pun mengikat rambutnya dan mulai berkutik didapur membuat makanan spesial untuk ibunya tercinta sedangkan ibunya menatapnya senang. Seperti itulah keseharian sederhana sepasang ibu dan anak ini..

Skip keesokan harinya..

Baekhyun terbangun di pagi hari dan menyiapkan air hangat untuk ibunya membersihkan diri, setelah airnya siap Baekhyun dan ibunya pun duduk di ruang tengah..

"Aigoo, bayi besar yang saaaaangat aku sayangi.. Sekarang adalah waktunya membersihkan eomma, kkk~" goda Baekhyun pada ibunya, walaupun ibunya tak dapat membalas perkataannya tapi Baekhyun tak pernah merasa kesepian.

Baekhyun's Hurt!! [ChanBaek GS OneShot!]Kde žijí příběhy. Začni objevovat