bab 43

43 8 6
                                    

Assalamualaikum wr wb

Akhinya autor bisa updete lagi

Jangan lupa vote ya...

************************************

Hingga saat ini alfin berada tepat di depan dilla ,mata mereka saling bertemu ,tubuh alfin yang tinggi membuat dilla tak bisa lagi melihat yang lainya .

Pandangan mereka terkunci ,alfin yang masih dengan senyumnya ,dan dilla dengan wajah tanpa ekspresi yang sekarang pasti sudah berubah menjadi merah .

❄❄❄

Sadar akan wajahnya yang memerah ,dan tatapan ini sudah termasuk zina mata ,dilla langsung mengalihkan pandagannya

"Ehemm....Astaghfirullah " ucap dilla pelan dan mencondongkan tubuhnya ke samping  untuk melihat objek yang tadi alfin tutupi

"Aaah....  Itu... Apa namanya ...Ayo masuk ,mobil sudah siap "ucap dilla yang salah tingkah ,alfin masih sama dengan posisinya dengan senyum yang sama .

Mengerti dengan apa yang di katakan dilla ,mereka masuk ke dalam mobil dan koper mereka di masukkan oleh bodyguard dilla ke dalam bakasi .

"Assalamualaikum "ucap alfin

'"Waalaikumsalam "jawab dilla

"Lama tak berjumpa ,masih ingat kakak "ucap alfin sambil terkekeh pelan  ,tapi dilla malah mengalihkan  dan pergi meninggalkan alfin

"Mel ,aku bawa mobil sendiri deh "ucap dilla

"Ga ada ,mobil di bawa bodyguard aja ,nona jangan keras kepala kali ini ,kalau tidak saya yang kena marah nanti "ucap amel

"Kamu sama kami aja ,lagian kami tak ada yang makan orang kok "ucap alfin.

Pada akhirnya dilla masuk ke dalam mobil setelah  alfin  Masuk ,tapi sebelumnya dilla mengambil tab dan juga headphonenya di dalam mobil miliknya

Mobil sudah melaju dengan kecepatan pelan ,di dalam sana dilla masih belum membuka suara dan masih asik dengan duniannya sendiri mengotak atik file di dalam tabnya .

Penasaran ,dilla akhirnya membuka suara
"Nanti kalian mau nginab di mana "tanya dilla

"Di  lotte  hotel seoul ,myeongdong"ucap azmi

"Kenapa ga di rumah aku aja "tawar dilla

"Ga usah lah ,kan kami turis di sini harus nginab di hotel lah dek,hotelnya juga sudah di booking alfin  "ucap abizar

"Oh gitu ,jadi  siapa yang merekomendasikan hotelnya di myeongdong ?"ucap dilla

"Para wanita ini lh "ucap alfin

Dilla langsung menatap para sahabatnya itu
"Aku tau apa yg di pikiran kalian,yang laki2 jaga dompet kalian okeyy ,terutama azmi "ucap dilla

"Maksudnya ..."ucap azmi

"Kita liat nanti "ucap dilla  dan kembali fokus pada pekerjaannya lagi

(Info )
*Myeongdong Menjadi Surganya Belanja Kosmetik dan Pusat Perbelanjaan

Myeongdong atau Myongdong atau Myeongdong Street dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang paling lengkap bagi wisatawan lokal maupun non lokal. Karena si Myeongdong ini menawarkan berbagai macam kebutuhan bagi anak muda hingga orang dewasa. Dari aksesoris, kosmetik, fashion hingga makanan. Dan biasanya merek-merek yang ditawarkan adalah merek kelas dunia. Dan biasanya yang paling banyak dicari adalah kosmetik. Salah satunya masker wajah yang sudah sangat umum karena dijadikan oelh-oleh bagi para turis. kebanyakan produk kosmetik yang dijual adalah merk-merk terkenal Korea seperti Etude, The face shop, Skin food, Missha, Nature republic dan masih banyak lagi. Outlet kosmetik Korea yang terkenal seperti Etude dan Face Shop juga tersebar di sini.

Jalan Takdirku (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang