Iklan Karya Cucu Rofi'ah

187K 4.8K 59
                                    

Sinopsis:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis:

Tidak semua Sarjana bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Contohnya Aku, yang banting setir menjadi seorang Pembantu karena selalu mendapat penolakan dari seluruh Perusahaan yang aku lamar.

Sudah banting setir menjadi pembantu, ternyata aku juga Apes karena mendapatkan Majikan super gila seperti Juan Alfarisy, Anak bau kencur yang baru menginjak kelas 3 SMA itu ternyata menjadikanku Babunya untuk mengerjakan PR.

Tampang anak itu memang sangat tampan, dengan wajah belasteran Amerika Indonesia. Dibalik kelakuannya yang sudah percis Preman Sekolah, ternyata Juan menyimpan beribu luka dihatinya sendirian. Hingga takdir mengantarkanku untuk menjadi penyembuh bagi lukanya.

 Hingga takdir mengantarkanku untuk menjadi penyembuh bagi lukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis:

Zea adalah seorang mahasiswi berpenampilan tomboy, tiba-tiba saja akan di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Namun saat kebingungan melanda Zea, datanglah Devano kaka tingkatnya di kampus yang menawarkan diri sebagai Pacar sewaan.

***

Devano Keano Favian, terkenal tampan juga sopan. Bukan hanya itu, Devano juga adalah Mahasiswa paling pintar di kampusnya. Namun ada sesuatu yang disimpan rapat oleh Devano, jika dia adalah seorang Pacar sewaan perempuan di luar kampusnya.

Suatu hari, tiba-tiba saja Takdir mengantarkan Devano pada seorang gadis jadi-jadian, yaitu Zea Mays. Satu-satunya mahasiswi yang mengetahui jika Devano adalah Pacar sewaan.

Kemudian keduanya sepakat untuk pacaran. Namun bukan pacaran dalam artian sesungguhnya, mereka hanya sama-sama diuntungkan. Devano dengan masalah ekonominya sedangkan Zea dengan masalah perjodohannya.


***

Aku tunggu kunjungan kalian ke novelku selanjutnya. 🥰🥰🥰
Terimakasih sudah mau membaca karyaku.

My Perfect Majikan (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang