THANK YOU, TAE! 14

1.4K 198 4
                                    

**

Aku mohon untuk vote dan komen. Karna vote dan komen kalian berarti menghargai aku yang seorang author.

Terimakasih atas kerja sama nya.

Happy reading.

**

"Tell me something I need to know. Then take my breath and never let it go." -Love me harder, Ariana Grande ft. The Weeknd.

**

Jennie menatap Yerin. "Hah?"

Yerin mengerjap. Sedikit binggung menjelaskan tentang dugaannya pada Jennie. "Tzuyu dateng sama temen-temen nya. Bisa aja pas kita lengah karena ngomong sama mereka, salah satu temennya Tzuyu nuangin saus samyang ke susu lo. Bukan maksud nuduh, cuma dugaan doang."

Jennie menghela nafas. "Kalo emang bener. Kenapa coba dia ngelakuin itu?"

"Gak tau. Mungkin tadi lo abis bikin dia kesel kali?"

"Bikin kesel gimana? Orang-" Jennie sedikit tersentak. "Oh, apa karena tadi Taehyung nyamperin gue ya? Dia jadi kesel dan nuangin saus samyang ke minuman gue?"

Yerin berpikir sejenak. "Bisa jadi. Tzuyu kan emang suka sama Taehyung."

"Kalo kayak gitu dia berani banget jadi adek kelas." Jennie mengaitkan beberapa helai rambutnya ke telinga kanannya. Mengetuk-ngetuk jarinya ke atas meja seraya menatap Yerin. "Apa yang ngelempar gunting rumput itu juga Tzuyu?"

Yerin menatap serius Jennie. "Bisa aja. Lo juga bilang kalo di almamater orang itu ada garis putih nya, yang berarti kelas 10. Si Tzuyu kan kelas 10,"

"Yer. Kok gue jadi takut ya?" Jennie beringsut takut, menatap Yerin dengan sorot takutnya.

Yerin tertawa. "Masa takut sama adek kelas sih? Lo kalo marah kan kayak hulk, Jen. Masa sama adek kelas kayak Tzuyu takut sih?"

Jennie melotot. "Kapan gue pernah marah? Gak pernah ya!"

Yerin tertawa lagi, tapi kali ini tawanya sedikit terdengar di paksakan. "Lo gak pernah marah sih. Maka dari itu banyak orang yang berniat jahat sama lo,"

•••

Thank You, Tae! | 14

•••

Taehyung bersandar pada dinding ruang UKS. Matanya menatap Baekhyun yang sedang di baluri salep oleh Mingyu. Saat latihan basket tadi, Baekhyun yang berhasil mencetak three point langsung di peluk erat oleh dua gorila (baca : Mingyu dan June), sehingga membuat tubuh kecil Baekhyun oleng dan terjatuh dengan amat keras ke tanah. Hal itu menyebabkan punggungnya memar.

June yang notabene nya ketua basket malah dengan cepatnya berlari meninggalkan lapangan saat Baekhyun berteriak kesakitan dan meminta tolong, sedangkan Mingyu terpaku menatap betapa malangnya nasib seorang Byun Baekhyun. Tapi kemudian Mingyu membantu Kai dan Taehyung untuk mengangkat Baekhyun ke UKS.

Taehyung menggeleng mengingat kejadian tadi, sampai saat ini June masih belum kembali dari acara perginya saat Baekhyun kesakitan, sungguh teman yang sangat baik.

THANK YOU, TAE! Where stories live. Discover now