THANK YOU, TAE! 12

1.4K 202 4
                                    

**

"Semenyakitkan inikah mencintaimu?"

**

Sejak mengenal sesosok gadis bernama Kim Jennie. Hidup Taehyung yang semula damai, agak sedikit terusik. Mulai dari gadis itu terus meminta tolong, baik di minta langsung ataupun tidak.

Pertama kali bertemu saat sedang berteduh di sebuah ruko terbengkalai. Dimana hujan deras menguyur kota Seoul, angin sore berhembus, serta jalanan Seoul yang padat.

Disana. Seorang Kim Taehyung berkenalan dengan gadis itu. Saling berjabat tangan dan saling bertatapan.

Suara pelan Jennie yang mengalun di antara derasnya hujan seperti sebuah melodi indah yang mengalun di telinga Taehyung. Tapi ketika suara pelan itu meminta bantuan padanya, disitulah alunan indah terpecah. Malah menjadi petir di siang bolong bagi dirinya.

Ketahuilah. Kalau seorang Kim Taehyung sebenarnya sangat tidak suka di repot kan dan merepotkan.

Jalan hidupnya begitu lurus dan santai. Dia bahkan tak terlalu perduli pada Sahabat-sahabat nya jika mereka semua bukan sedang berada di situasi kacau dan sulit.

Tekadnya selalu bulat. Misalkan seperti akan terus fokus belajar agar mendapat nilai bagus dan masuk ke universitas ternama. Cita-cita nya pun sangat bagus, menjadi CEO sukses di usia muda, membahagiakan orang tua serta adiknya.

Ayah dari seorang Kim Taehyung adalah sesosok pengusahaan tambang sukses seAsia. Sedangkan Ibunya seorang model ternama di Korea Selatan.

Sejak kecil Taehyung selalu mendapatkan perhatian. Selalu di manja dan di limpahkan oleh harta. Tapi semua itu tak membuat Taehyung menjadi pembangkang dan menghamburkan harta orang tuanya. Karena mau di buat apapun, semua yang dia pakai sampai sekarang itu dari orang tuanya. Dan kalau Taehyung sampai boros dan menghamburkan uang, itu sama saja dia tak berterima kasih.

Orang tuanya sudah bekerja keras. Lalu dia dengan senangnya menghamburkan uang dengan mengajak jalan-jalan para gadis, pergi ke club atau bepergian ke luar negeri atau pulau. Itu namanya tak punya otak.

Saat umurnya baru tujuh tahun. Taehyung mendapatkan adik. Adik manis dan cantik bernama Kim Naera. Tapi, di balik kemanisan dan kecantikan Naera. Adiknya itu memiliki kelainan. Ia bisu.

Orang tuanya sangat menyayangkan hal itu. Padahal jika Naera tak bisu. Pasti gadis itu telah menjadi aktris atau penyanyi karena kecantikan nya.

Meski begitu. Naera sangat pintar dan ceria. Walaupun ia sedikit sulit untuk berkomunikasi dengan orang lain karena hanya bisa menggerakkan kedua tangannya untuk mengatakan sesuatu.

Taehyung sangat menyayangi adiknya itu. Tapi saat kenaikan kelas 11, dia harus berpisah dengan Naera. Karena dia ingin hidup mandiri, jauh dari kedua orang tuanya dan memilih membeli apartemen hasil dia balapan motor bersama sahabatnya. Meskipun di bilang uang itu sedikit haram, tapi jika di peroleh dengan kerja keras, mungkin saja menjadi halal kan?

Selama setengah tahun ini pun, Taehyung hidup dari uang hasil balapan motor serta tabungannya yang di dapat dari menjual barang-barang mahalnya. Seperti baju, sepatu atau jam. Maka dari itu terkadang Taehyung berpenampilan biasa saja jika barang-barang nya sudah habis dia jual.

Hidup mandiri adalah pilihan nya. Dan dia senang karena telah memilih hidup mandiri.

•••

THANK YOU, TAE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang