35| Semakin Sakit

123K 15.7K 24K
                                    

Yang nyesek gegara chapter sebelumnya, ayo berkumpul disini🤭

Follow cutputrikh Ciplukpluk05

1. Udah rekomendasiin cerita ini belum?

2. Seberapa kesel kamu sama Madava?

3. Kapal ManDi masih dikasih kesempatan berlayar nggak nih?

*A bit contains of bawang. Play mulmed or lagu sedih lain biar lebih ngefeel hehe.

"Semudah kamu menaburkan cinta

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Semudah kamu menaburkan cinta. Semudah itu pula kamu memberikan luka."

🍂

Indira mengepalkan tangannya kuat, air matanya jatuh berderai dengan deras. Perkataan Madava benar-benar memukul kuat hati Indira. Jadi, selama ini Madava tak pernah tulus mencintainya. Ciuman itu? Kalimat cinta yang kerap Madava ucapkan? Semua perlakuan manis Madava ternyata selama ini hanya sebuah kebohongan semata.

Indira tertawa miris, untuk kedua kalinya ia merasa dipermainkan oleh Madava. Awalnya setelah kejadian kemarin, dan Madava yang terlihat jujur menjelaskan semuanya membuat hubungan keduanya menjadi membaik. Tapi apa ini cara Madava membalas perasaanya? Madava hanya menjadikan Indira tameng untuk melindungi Gladys dari Afkar.

Seharusnya Indira tidak secinta ini kepada Madava. Seharusnya Indira bisa mengendalikan lagi perasaanya agar tidak cepat terlena dengan segala perkataan dan sikap manis Madava, dan seharusnya.... Banyak kata seharusnya yang tidak sepatutnya Indira lakukan. Namun semua ini sudah berjalan terlalu jauh. Madava menyakiti Indira, disaat Indira sudah percaya sepenuhnya jika Madava satu-satunya orang yang tulus mau berdekatan dengannya, pada akhirnya Indira merasa terkhianati.

Dan Indira baru sadar, ternyata selama ini ia tak lebih dari orang ketiga di dalam hubungan Madava dan Gladys.

"Lo bangsat sumpah!" Mahesa menarik kerah seragam Madava melayangkan dua pukulan sekaligus tepat disudut bibir Madava.

Madava hanya diam, menerima pukulan Mahesa dengan suka rela. Madava menyadari kesalahannya, selama ini Madava sudah menyakiti Indira tanpa cewek itu tahu. Madava yang memberikan harapan besar kepada Indira, namun Madava pula yang sudah mengecewakan Indira.

"Lo bener-bener bangsat, Dava! Gue nggak nyangka lo bisa sebrengsek ini. Indira istri lo, harusnya lo tau posisi lo saat ini sebagai suami orang. Tapi lo masih berhubungan dengan Gladys dan bermain api di belakang Indira," geram Mahesa kembali melayangkan pukulan yang kesekian kalinya menghantam wajah Madava.

"Gue tau gue salah. Semua ini gue lakuin buat Gladys, cuma lewat Indira gue bisa mengecoh Afkar," ujar Madava.

"Lo biarin Indira dalam bahaya? Lo biarin istri lo sendiri dalam bahaya, Dav? Gue nggak nyangka lo bisa sejahat ini." Mahesa mengangkat kepalan tangannya di udara ingin kembali memukul Madava. Namun niat Mahesa diurungkan, Mahesa lebih memilih memukul tembok di sampingnya melampiaskan emosinya.

Living with Badboy ✔️Where stories live. Discover now