🅱RO?

556 23 7
                                    

Selamat membaca!

(MarkxJohnnyxJaehyun)
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Johnny sedang berada di kamar roomatenya. Jung Jaehyun. Pria chicago itu sekarang sedang dalam masa college. Jadi dia tidak tinggal di rumah bersama ayah dan ibunya. Dan itu memang agak sulit mengingat dia anak tunggal dan sering mendapatkan kasih sayang orangtua 24/7. Tapi karena karakternya yang gampang dekat dengan siapa saja Johnny terbukti mampu meninggalkan Rumahnya atau tidak dia akan di jodohkan. Ancaman orangtua.

Mereka berdua sedang bermain video game mengingat hari ini tidak ada jam kuliah. Sedang asik-asiknya bermain sebuah pertanyaan membuat John harus mempause video gamenya.

"Apa kalian berpacaran? "

John menghela napasnya dengan kasar lalu melihat jaehyun dengan tatapan datar.

"Dude, were cousin like......his my Little brother"

"Aku hanya bertanya " Jaehyun berkata dengan nada yang datar. Johnny bahkan merasa tidak berselera untuk bermain video game lagi. Lantas ia berdiri membuat jaehyun mendongkak ke arahnya.

" John, mau kemana? Kau marah?"

"mini market.... membeli rokok " suaranya menghilang di balik pintu yang ditutup. Menyisahkan Jaehyun yang terdiam sebentar dengan backsound video games dan terpampang GAME OVER di layar tv.

Jaehyun mengangkat bahunya. Cuek. Jaehyun tahu Johnny sedang kesal itu sebabnya dia memilih keluar. Pertanyaan ini memang sedikit sensitif untuk johnny. Dan jaehyun hanya ingin tahu sampai dimana sahabatnya itu masih di ambang Denial dengan perasaanya.

Well, Jaehyun dan Johnny adalah pemuda masa kini yang mengerti apa itu cinta tanpa memandang gender, mereka open minded. Jaehyun bahkan mengaku bahwa dia adalah seorang BI yakni mempunyai ketertarikan kepada pria dan wanita. Dude dia bahkan punya beberapa mantan pacar seorang laki-laki. Mereka berdua bahkan termasuk dalam daftar Pria2 yang populer di kampus karena Wajah tampan dan tubuh atletis. Dan Johnny adalah Pria dengan julukan Papa Bear. Dia punya tubuh yang tinggi dan besar namun hatinya lembut dan sifatnya ramah.

........................................................................
Cuaca malam ini cukup dingin, John berjalan kearah mini market yang tidak terlalu jauh. Masuk lalu menuju ke tempat Khusus Rokok. Mengambil tipe kesukaannya lalu berjalan menuju kasir berniat untuk membayarnya.

saat melewati beberapa Rak berisikan makanan ringan johnny lalu mengambil dua bungkus makanan ringan yang terbuat dari kentang . membuka freezer yang berisikan berbagai macam ice cream.

Johnny berpikir bahwa dia masih punya teman yang suka ngemil malam-malam walaupun Jaehyun sering kali menyangkalnya. Dia mengambil beberapa untuk stock mereka nanti saat siang. Di saat sedang memilih pandangan johnny langsung tertuju pada satu jenis ice cream. lalu mengambilnya dan segera pergi ke kasir.

Setelah selesai membayar ia pun lekas keluar. Dalam perjalanan pulang, kepulan asap rokok itu di hembuskan dari bibirnya. Nikmat sekali. Entah darimana ia mulai terbiasa merokok seperti ini.

Masa kuliah benar-benar menguras energinya. Dia itu sedang stress entah itu karena penambahan materi dari dosen kilernya.atau hubungan percintaannya yang membosankan. Johnny menghembuskan asap itu lagi.  Apartemennya tinggal beberapa langkah lagi. Melihat barang belanjaannya berpikir mungkin dia akan menyogok jaehyun untuk mengerjakan deadlinenya malam ini
.

NCT crack pairWhere stories live. Discover now