Don't Be Scare (WINTEN)

744 59 22
                                    

(WinwinxTenxWinwin)

(WinwinxTenxWinwin)

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" Bi-bisakah kita pulang saja "


Winwin benar-benar benci dengan ide ini. Dia bahkan lebih membenci dirinya sendiri melebihi ke empat makhluk yang sialnya adalah sahabatnya sendiri. Kenapa juga ia harus setuju dengan ide bodoh ini.

" Tidak sebelum kita memecahkan misteri rumah hantu itu"

Baiklah, dia sudah putus harapan sekarang. Winwin mengingat kembali pembahasan mereka siang tadi di kantin sekolah. Ide buruk ini muncul dari salah satu temannya. Hendery. Si Perusuh.

Rencana menginvestigasi rumah hantu. Bocah kelas satu menengah ke atas itu sangat senang sekali mengutarakan idenya seperti ia akan liburan ke pulau jeju.

Jadi ini mengenai rumah hantu Di kawasan perumahan Blok E.

Tempat tinggal Jaehyun. Teman sekelasnya.Anak tukang pamer Dimple.

Konon rumah itu dulunya rumah pemilik seorang pengusaha kaya raya. Dia punya Keluarga yang harmonis. Punya Istri yang cantik dan baik. Dan Punya Dua Anak kembar laki-laki dan Perempuan. Cantik dan tampan. Semuanya baik-baik saja. Namun ada satu kejadian yang membuat satu keluarga itu dalam bahaya.

Yang namanya Pengusaha pasti ada timbul rasa persaingan yang kuat pada satu sama lain. Timbul rasa iri dan Dengki. Dan itu akan berpengaruh pada tindakan orang untuk berbuat licik.

Dan tragedi itu terjadi pada malam hari. Di rumorkan pengusaha itu mati meninggal karena kecelakaan mobil. Istrinya yang stress akhirnya bunuh diri. Dan menelantarkan anak kembarnya yang masih kecil .

" Ah sial, kenapa tidak siang saja "

" Hantu tidak suka dengan cahaya "

" Hantu itu tidak ada, pasti kerjaannya orang iseng "

Dan disinilah mereka berempat. Sedang berdiri menatapi sebuah pagar besi besar yang sudah rusak karena karat dan di tumbuhi rumput menjalar di sekitarnya.

Tapi itu tidak lebih menyeramkan di bandingkan apa yang sedang berada di dalam pagar itu.

" Kalian yakin mau masuk ke dalam?"

" Iya/Tidak "

Satu banding tiga. Jelas Winwin kalah telak. Hendery maju duluan di ikuti oleh YangYang dan diikuti oleh Xiaojun dan Winwin yang mengekor di belakang.

Untuk ukuran umur justru Winwin lebih tua satu tahun. Yang lebih muda adalah YangYang. Bocah hiperaktif yang senang sekali menjadikan Kun sebagai Objek Keusilannya. Dan yang paling kalem dan paling sadar diri adalah Xiaojun.

NCT crack pairTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon