Kawai-Desu (YUMARK)

722 56 7
                                    

Happy Reading
.
.
.

Yuta adalah seorang karyawan di sebuah Restoran Jepang yang cukup mewah. Well itu adalah restoran milik pamanya. Berstatus sebagai Mahasiswa membuatnya harus mencari uang extra untuk menghidupi dirinya di negara Gingseng ini.

Yup dia adalah orang jepang. Yuta telah memasuki sementer ke lima di tahun ini dan dia mengakui Dosen-dosennya sudah sama seperti sadako.jangan ingatkan tentang Skripsi karena dia belum sampai disitu. Bisa-bisa dia gila di tempat nanti.

Yuta cepat stress. Lelaki berambut Silver yang suka di kucir itu terbiasa menghilangkan stressnya dengan melihat sesuatu yang imut-imut. Apalagi avatar cewek-cewek imut yang dadanya ngalahin semangka di video game.aduh suka lemah dia tuh. Apa mungkin karena dia orang jepang yang suka melihat hentai? Entahlah.

Kecendrungannya ini memang terbawa sampai sekarang. Namun Yuta sering bersikeras kalau itu hanya kegemasan akutnya terhadap Barang Atau Manusia yang Imut.

Awalnya cuman Cewek yang dia Lihat imut maka dia akan memberikan Complement kepada Gadis itu.

Yuta tidak terlihat seperti seorang yang Freak dan Pervert. Gurl, pliss He's a prince. Seorang Pria tampan yang terlihat Cool namun Warm di dalam. Jadilah Dispenser.

Ok so, Dia juga cukup populer di kampusnya. Dia punya teman dan sahabatnya yang juga populer seperti dirinya so its like a dream for potato like me ( ngaku ಥ_ಥ )

Dan semua itu berjalan seperti biasa, until dia bertemu dengan sepupu sahabatnya. Saat mata bulat itu menatapnya dengan polos saat itulah Yuta bersumpah dia masih suka melihat cewek imut.  bukan seorang cowok beraura bayi singa begini.

Uggh He's so cute - Yuta

So the cute boy,   Mark.  Mark Lee. Pria Korea tapi ada bulenya sedikit. Ayooo Mix Boy check.(ngiklan t*ktok)

Lelaki yang suka rap. Mahasiswa tingkat pertama. Adik tingkatnya Yuta. Jadi Berondong populer di kampusnya beberapa bulan ini.

Yuta bukanlah pria yang cepat akrab dengan seseorang. Maka dia tidak berani untuk mendekati Mark. Mengingat mark adalah seorang pria sih.

Yuta memasukkan Macbooknya kedalam tas ranselnya. Mengingat mata kuliah Malamnya telah berakhir.

" Benar apa yang di katakan Johnny "

" Apa? "

" Kau belok "

Yuta menatap pria berwajah anime di depannya dengan datar. Si bule abal-abal itu benar-benar toxic. Bagaimana bisa dia meracuni pikiran sahabatnya seperti ini. Menghela napas lalu mendekat dan memegang dagu sahabatnya itu

" Taeyong, jika aku belok maka pria pertama yang aku incar pasti dirimu hmm "

" eww menjijikkan"

Yang bernama Taeyong langsung mengenyahkan tangan Yuta dari dagunya lalu membuat ekspresi ingin muntah beberapa kali. Ada beberapa mahasiswa yang tak sengaja melihat langsung kejadian itu memberikan ekspresi mulai dari yang aneh, tersenyum malu hingga memekik girang. Taeyong yakin imagenya akan hancur setelah ini.

Yuta menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku Taeyong. Pria bersurai merah itu menyudahi kegiatanya saat Ia merasa handphonenya bergetar di saku celananya. Taeyong lalu menjawab panggilan Telepon itu.

NCT crack pairWhere stories live. Discover now