LITLLE

870 32 3
                                    

(LucasxXiaojun)

Haihaihai🙌Author balik dengan Cerita crack pair yang baru, Bapak Lucas dan Mas Ojun, author nulis cerita gaje ini karena nemu moment mereka berdua di twit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Haihaihai🙌
Author balik dengan Cerita crack pair yang baru, Bapak Lucas dan Mas Ojun, author nulis cerita gaje ini karena nemu moment mereka berdua di twit. Author itu suka lemah kalau lihat heigh diffnya alhasil awto khilaf trus nulis deh cerita ini.

So happy reading gais🙏

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sejak masa traine sampai mereka sudah debut bersama. Xiaojun itu tipe member yang akan senang di ajak minum teh sambil melihat penderitaan orang lain. Doi senyum dikit. Diabetes Kambuh.

Si 'Naga kecil'. Julukan sayang dari Mas chita aka Mba Ten. Walaupun sudah di protes .

"Lho kenapa, Alisnya mirip kok"

" terus yang jadi mulan, Gege?"

" Mulan itu wanita perkasa yang pemberani pria ini sama sekali tidak terlihat manly"

" Diamlah Donkey"

Ten membuat gerakan meninju dengan tangannya. Sedangkan yang diancam malah memeletkan lidahnya mengejek. Lalu berakhir dengan kedua pria berwajah hampir mirip itu saling mengejar.

Pemandangan yang sudah terlalu biasa untuk grup berisikan Para manusia amatiran.

Xiaojun menghela napas. Lalu mendudukan dirinya di samping Winwin. Pria imut itu sedari tadi tengah asyik memainkan benda persegi di tangannya dengan Raut Serius. 

" Ah sial, aku mati!"

Suara makian itupun keluar dengan ringannya. Lalu Dengan gusar ia mematikan handphonenya.

" winwin-ge, sekarang giliranmu"

" Oh, baiklah. Sekarang tersisah siapa lagi "

" cuman Gege dan Yanyang yang belum. Kami semua sudah "

Winwin hanya mengangguk kemudian berdiri dan melangkahkan kakinya kepada para staf untuk di make over.

Setelah WayV debut. Merekapun mulai disibukan dengan aktivitas idolnisasi.seperti sekarang, Mereka sedang melakukan Photoshoot untuk album baru mereka. Sesi pemotretan ini berlangsung secara Perorangan dan berakhir dengan Foto semua member layaknya foto Keluarga.

"Oi Fat Kun"- Lucas

" lihatlah dia mencoba untuk terlihat keren"-Hendery

"Wah, keriput gege mulai nampak" -Yangyang

Kun berupaya sebisa mungkin untuk tidak menunjukkan ekspresi apapun dan mencoba untuk tidak menyeret ketiga bocah setan di depannya. Itu kenapa Ten ikut-ikutan coba. Setelah bergabung dengan Grup ini dan meninggalkan para bocah dream. Kun pikir kehidupannya akan lebih baik. Namun naas dia harus mengasuh 6 pria dewasa yang tingkahnya ngalahin Renjun dan Chenle. Dosa apa yang telah ia perbuat di masa lampaunya sehingga ia harus bertemu dengan titisan dewa iblis seperti mereka.

NCT crack pairWhere stories live. Discover now