Room Mate (JHONKUN)

1.9K 120 33
                                    

(Jhonny x Kun)
.
.
.
.
.
.
.

Cerita di bawah ini adalah karangan abal-abal author, terciptanya cerita ini di karenakan moment mereka berdua saat menjadi roommate di osaka, its rare vroh. so i hope you like it!♥

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Room Mate
.........................................................................
.
.

" aku rasa itu aku" -jhonny

" Dia melihat lurus ke arahku" -jhonny

" Jhonny Hyung" -kun

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ruang practice mereka benar-benar gaduh. Di penuhi dengan berbagai jenis-jenis suara dari berbagai macam makhluk hidup berjumlah 18 orang yang bernapas di ruangan itu. Mulai dari suara yang nyaring mirip seperti lumba-lumba, suara nyaring namun berat seperti tinggal di hutan dan sampai pada suara yang lembut. Saking lembutnya kalian membutuhkan pengeras suara untuk bisa mendengarnya. Ya itulah para kumpulan boyband group korea selatan yang memiliki jumlah member terbanyak.

Sehabis dari latihan black on black mereka. Para staff lalu menyuruh mereka berkumpul. Kini saatnya untuk pembagian kamar untuk para member ketika di osaka nanti. Mengingat mereka akan menggelar konser disana. Tapi untuk membuatnya menarik mereka harus memilih salah satu kotak hitam yang berisi ear-set yang adalah milik salah satu member. Dengan begitulah mereka akan mendapatkan siapa yang akan menjadi Roommate mereka selama 3 hari di osaka . Jadi Mereka di bagi menjadi Dua Grup. A dan B

Pertama yang memilih adalah jeno. Dongsaeng favorit Doyoung ini mendapati Jungwoo sebagai roomatenya.

Selanjutnya Jaehyun. Pria berlesung pipit itu punya ear-setnya maknae sebagai roomatenya. Well ini adalah pertama kalinya.

Dan tiba saatnya bagi Kun. Mendapati giliranya untuk memilih roommatenya. Pemilik senyum menarik itu fokus pada kotak hitam yang berada di tangannya. Para member di belakangnya sudah berkoar-koar tentang siapa yang akan menjadi roomatenya nanti.

'fighting fat-kun'

Mengabaikan suara-suara gaib di belakangnya. Kun lalu membuka kotak hitam itu.

ear-set ini.

Warna ini.

Woaaahhhhh!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Woaaahhhhh!!!


Heboh . Lebih heboh lagi jantung seseorang.

NCT crack pairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang