- clout g -

33 12 1
                                    

-
-
-

Seorang gadis sedang duduk di kepala ranjang nya sembari menyenderkan tubuhnya yang terasa lelah menghadap ke depan cermin, sambil menatap wajahnya yang sembab akibat menangis, ia terus menerus meratapi nasibnya, dari mulai orang tuanya yang entah pergi kemana, padahal ia tahu orang tua nya masih ada di dunia ini, walaupun kakek nenek mengatakan bahwa mereka sudah tiada, sampai teka teki dalam hidupnya yang belum juga terpecahkan, sengguk dan air mata terus menemani malam nya saat itu, sungguh ini membuat ia sangat lelah.

Gadis bernama sherillian grasia ini merupakan gadis yang mempunyai sangat banyak mimpi, ia tangguh, penyabar dan cantik pastinya, namun ia sangat susah untuk menerima orang baru dalam hidupnya. Tapi entah nanti, bakal ada gak ya yang bisa ngeluluhin hati nya dan sangat berpengaruh bagi hidupnya?

Sheril sendiri terlahir di keluarga yang kaya raya, akan tetapi harta tanpa cinta dan kasih sayang itu palsu, tanpa cinta dan kasih sayang harta tidak berarti sama sekali.

" Harus nya, orang tua gue selalu ada di samping gue !"
" Gue tau!, Mereka masih hidup!, Gue tau! Hiks "
" Kenapa kakek nenek gak jujur ajaa! H-hiks "
" Gue butuh mereka ! "
" Apa ini yang di namakan orang tua?! Hiks "
" Tuhan, gue mohon, gue mohon jangan buat gue selalu merasa sendiri"
" Gue sendiri disini, sendiri ! Hiks "

Tak di sangka sedari tadi kakek nenek nya menyimak dari awal sampai akhir, mereka merasa bersalah pada Sheril karena tidak bisa bicara yang sejujurnya, tapi apa daya mereka menunggu waktu yang tepat.
Belum waktunya ia mengetahui semua.

Semoga suka ya!¡

• CLOUT G •Место, где живут истории. Откройте их для себя