•I•

2.6K 100 4
                                    

// Falsh Back On //

Jimin yang tengah sibuk mencumbui sekretarisnya terpaksa harus menghentikan kegiatannya tatkala mendengar suara teriakan sang bidadari kesayangannya dari daerah depan rumah. "Chagi, kembali lah ke posisi mu."

"Mengapa tidak ada yang menjawabnya?"

"Siapa itu chagi?"

"Dia anak ku, Hyejin dan Jihoon sepertinya sudah pulang."

"Dimana istrimu?"

"Entahlah, mungkin dia sedang berada di rumah mertua ku sekarang," Sekertarinya tidak juga beranjak dari hadapan Jimin, "Ayolah, cepat." Jimin sedikit menggelitiki seketarinya.

"Haha! Jimin-ah jangan lakukan itu."

Jimin dan wanita itu berada di posisi semulanya, seperti seorang Sekertaris bersama bos nya yang tengah mengerjakan tugas kantor mereka.

"Daddy!!!!" Hyejin datang berteriak tatkala ia menemukan appa nya tengah mengerjakan tugas kantor bersama sekretarisnya.

"Ada apa Hyejin?" Jimin bangun dari duduknya, ia menatap sang gadis biasa saja. Seolah tidak ada hal yang terjadi sebelumnya.

"Ti-tidak," Jimin menghela nafasnya, pria itu kembali duduk dan melihat lihat kembali pekerjaan kantornya.

Namun irisnya teralihkan tatkala ia merasa ada sosok lain yang datang menghampirinya, Jimin pun tersenyum. "Jihoon, dimana eomma?"

"Eomma menginap di rumah Nenek Daddy." Jimin hanya mengangguk anggukan kepalanya sebagai jawaban.

Iris Jimin kembali teralihkan kepada gadis manisnya yang terus menundukan kepalanya dengan wajah yang sedikit agak kemerahan, "Ah iya, jika kalian lapar di sini sudah tersedia kimchi dan jajangmyeon buatan Sekertaris Daddy." Jimin menunjukan beberapa makanan yang tersusun rapih diatas meja makan mereka membuat mata Hyejin dan Jihoon teralihkan ke makanan yang Jimin tunjukan.

Hyejin mengalihkan pandangannya kepada wanita bersurai pirang yang tengah duduk sibuk berkutit dengan laptop dan beberpa kertas, "Dia Sekertaris Daddy?"

Jimin tersenyum ia mengulurkan tangannya untuk memegan pundak sekretarisnya, wanita itu pun ikut tersenyum dan mengalihkan pandangannya kepada Hyejin. "Iya, naman~"

"Aki tidak sudi memakan makanan hasil karya wanita itu!!!!" Perkataan jimin terputus oleh Hyejin, tatkala Hyejin berteriak tepat Dihadapannya beserta sekretarisnya.

Hyejin pergi meninggalkan Appanya dan beberapa orang disana, "Yakk! Hyejin-ah!!!" Jimin menyeru Hyejin, namun Hyejin sama sekali tidak menghiraukannya.

"Biar aku yang mengurusnya Dad," Jihoon pun pergi meninggalkan Appanya tatkala ia selesai berbicara.

Jimin menganggukan kepalanya, ia pun mengacak acak surai hitam tebalnya. "Ash!! Anak itu!!!"

Tangan sekretarisnya terulur memegang pundak Jimin, "maaf mungkin ini salah ku," Sekertaris Jimin ikut tertunduk.

Jimin yang melihat itu merasa iba kepada sekretarisnya, "Yak, ini bukan salahmu chagi, jangan berkata seperti itu Nee?"

Sekertaris Jimin menganggukan kepalanya, wanita itu segera bangun dari dudukannya. "Kau ingin kemana?"

"Aku ingin meminta maaf kepada Hyejin."

// Flash Back Off //

2 hari setelah kejadian itu

"Hyejin, sekarang kau akan menghadiri acara itu bersama Daddy bukan?" Tanya Kaka kepada Hyejin.

STEP DADDYWhere stories live. Discover now