🌙 SAME DREAM 🌙

5.3K 797 200
                                    

Lisa mengepalkan tangannya. Sesekali ia melambaikan tangannya pada Jungkook, memberi pemuda itu semangat. Hari ini adalah hari perlombaan besar yang dinanti-nantikan oleh Jungkook. Dan entah kenapa, Lisa jadi ikut berdebar. Apalagi ketika melihat saingan Jungkook yang sepertinya memang jago-jago. Ini Jungkook yang mengikuti lomba. Tapi Lisa yang degdegan dan lemas sampai Jungkook menenangkannya. Padahal kan tujuan Lisa kemari ingin memberikan Jungkook semangat. Ini malah sebaliknya.

Tapi saat keadaan mulai agak tenang, dan semuanya mulai mengerjakan lukisan mereka, Lisa pun sedikit tenang. Ya, disini ia harus menyemangati Jungkook. Jungkook pasti menang!

Sementara itu, Jungkook dengan fokus membuat lukisannya, sambil sesekali melirik Lisa yang menunggunya di sisi lain. Jungkook tersenyum. Benar, Lisa sudah mendukungnya. Jadi, ia akan berusaha membuat lukisannya dengan baik.


.


"Aah! Aku deg-degan sekali!" Jungkook memegang dadanya. Perlombaan sudah selesai, dan saat ini Jungkook dan Lisa baru saja keluar dari tempat acara.

"Tenang sajaa! Kau pasti menang!" Lisa menepuk punggung Jungkook sambil tersenyum lebar.

"Sebetulnya aku agak pesimis. Sainganku sepertinya lebih hebat."

"Yak! Jangan bicara seperti itu! Kau juga hebat, kok! Lebih hebat daripada sainganmu! Lukisanmu saja selalu laku terjual! Lukisanmu juga menjadi sorotan pertama saat di pameran waktu itu! Dan kau juga punya penggemar! Aku!"

Jungkook terkekeh pelan melihat tingkah Lisa yang berusaha menyemangatinya. Pemuda itu mengacak rambut Lisa gemas. "Ya, dan terima kasih juga karena kau sudah rela datang kemari dan menungguku."

"Tidak masalah! Aku kan ingin mendukung pelukis dengan inisial 'JK'!!"

"Siapa?"

"Hm? Siapa? Apanya?"

"Pelukis dengan inisial 'JK' itu?"

"Kau! Jeon Jungkook!"

"Aku siapa?" Jungkook tersenyum menatap Lisa.

"K.... kau.... Jeon Jungkook.... kan?" Lisa mengira kalau Jungkook kembali lupa dengan ingatannya, bahkan lupa dengan dirinya sendiri. Makanya Lisa jadi agak panik sekarang. "K... kau baik-baik saja? Kepalamu sakit? Kau.... lupa dengan dirimu?"

Jungkook tertawa pelan. "Aku tidak apa-apa!"

"La... lalu? Maksudmu?"

"Hhhh.... biar kutanya sekali lagi. Aku, Jeon Jungkook si pelukis inisial 'JK' itu siapa?"

Lisa mengernyit. Masih tak mengerti. Gadis itu menggeleng pelan. "Aku... tidak mengerti...."

Jungkook menghela napasnya. "Aku itu pacarmu, Lalisaa!!!"

"A.... ahh!!! Begitu!!! Haha! Kupikir... kau lupa dengan dirimu sendiri!"

Jungkook hanya terkekeh pelan. Kemudian merangkul Lisa. "Cha! Karena kau sudah menemaniku hampir seharian, aku akan mengajakmu pergi!"

"Eh?! Kemana??"

"Kau suka menonton film?"

"Kau ingin mengajakku ke bioskop?"

TRAGEDY | LIZKOOK ✔️Where stories live. Discover now