Kim Younghoon // Endlessly.

3.7K 285 24
                                    

Sorry for typo(s)

###

You as Yera.

###

Helaan napas gusar lagi-lagi keluar dari mulutmu. Entah sudah berapa kali kamu melakukannya karena kesal dengan tugas yang diberikan oleh dosenmu.

Kalau ngasih tugas suka ga ada akhlak, batinmu saat dosenmu memberikan tugas yang sangat sulit. Kamu mencoba mengerti lah, hidup itu emang keras. Dosenmu mau ngasih pelajaran supaya ke depannya kamu jadi orang yang berusaha keras. Makanya kamu turutin sebaik mungkin apa mau dosenmu :)

Karena kamu bosan ngerjain tugas yang gatau selesainya kapan itu, kamu langsung cari airpods mu yang ada didalam tas lalu memakainya. Lumayan juga bisa ngilangin rasa sepi. Soalnya kamu ngerjain tugas di perpustakaan kota.

Tau lah, yang namanya perpustakaan pasti sepi. Gaada suara selain suara kertas yang dibolak-balik, atau suara orang nulis.

Pengen denger lagu, ceritanya.

Karena kamu lagi sibuk sama tugasmu, jadinya kamu random play aja di spotify. Lagu apa yang ada, yaudah itulah yang keputer.

Pas kamu mulai fokus sama laptopmu, tiba-tiba alunan musik terdengar. Kamu awalnya sih diem aja, terlalu fokus sama tugasmu– sampe pas udah pre-chorus, kamu sadar ini lagu apa.

(( i'm not perfect, but i swear i'm perfect for you. ))

Endlessly by The Cab.

Gerakan jarimu yang tadinya lincah menari-nari diatas keyboard laptop tiba-tiba berhenti. Lagi–kamu menghela napas gusar.

Kamu nyandarin badanmu ke sandaran bangku. Terus tangan kananmu kamu bawa buat nutup matamu. Ga lama, kamu gigit bibir bawahmu. Nahan nangis.

Kamu narik napas panjang, lalu beralih ngelepasin kedua airpods dari telingamu. Cuma karena satu lagu yang ngingetin kamu sama mantan, kamu malah jadi ga mood.

Parah.

Kamu ga akan bohong kalau kamu itu belum move on dari mantanmu yang namanya Kim Younghoon.

Kalian putus seminggu yang lalu. Alasan? Entah. Younghoon cuma bilang dia lagi gamau pacaran. Alasan macam apa itu?

Sebenernya Younghoon itu cowok yang sulit ditebak. Kamu pikir dia cowok brengsek yang mutusin cewek dan jadian sama orang lain setelahnya.

Ternyata engga.

Younghoon bahkan terlihat sedikit lebih pendiam  dari sebelumnya saat di tempat umum. Iya, emang kamu masih kasih perhatian ke Younghoon. Bahkan ga jarang kamu nanya-nanyain Younghoon ke temen akrabnya yang kebetulan kenal sama kamu juga, Lee Jaehyun atau kerap disapa Hyunjae.

Iya, dibalik.

Bahkan dia suka balik-balik nama kamu jadi Raye. Dan kamu cuma bakal bales, "gue masih Yera, belom mau kebalik kayak lo juga."

Gatau kenapa dia suka namanya dibalik dan suka balik-balik nama orang. Kalo kata Hyunjae sendiri, keren aja gitu. Tapi kalo kata temen-temennya a.k.a Jacob dan Younghoon sih, dia gamau disama-samain sama Jung Jaehyun. Mereka suka dibilang sama-sama ganteng tapi dia ga terima soalnya penggemar si Jung lebih banyak.

Kamu mah senyumin aja.

Padahal penggemarnya Jung Jaehyun banyak yang gemar sama Lee Jaehyun juga. Namanya juga cewek haus cogan, liat cowok bening dikit demen. Kalo bisa dua kenapa harus satu gitu? :(

Tapi kamu ga gitu kok. Kamu mah udah bersyukur banget dapet Younghoon yang aslinya mah disukain sama banyak orang juga. Bahkan dosen kamu ada yang pernah mau modusin Younghoon, untung Younghoon orangnya peka kalo mau dimodusin cewek. Jadi dia keburu menghindar duluan.

WHAT IF..  [KPOP IMAGINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang