Spin Off Is Out!

3K 99 10
                                    


Buat yang kangen sama Naren dan Sashi, dan penasaran seperti apa kisah mereka pasca menikah, kalian bisa baca spin off RM dan RA, tentang kisahnya Mas Aksa, kakaknya Sashi.

Judulnya : A Disney Prince.

Pangeran Disney.

Sesekali Sashi dan Naren akan muncul untuk mempermanis suasana. So, jangan sampai ketinggalan. Baca selagi on going, ya! Soalnya kalau udah tamat akan segera dioper ke Dreame. Hehehe. 😂

Genre : Romance Comedy.

Berbeda sama Sashi yang tahan banting, sosok Aksa ini diluar kelihatan gagah tapi aslinya rapuh.

Ini kukasih treaser biar tambah penasaran :

Raden Mas Reksa Aksara adalah wujud dari kesempurnaan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Raden Mas Reksa Aksara adalah wujud dari kesempurnaan. Kaya dan tampan. Pujaan setiap wanita untuk dijadikan kandidat calon suami. Orang-orang seringkali memanggil Aksa dengan sebutan; the real Disney Prince, seorang pangeran dari negeri dongeng Disney.

Sementara Renisha sudah lelah berhadapan dengan sosok pria semacam Aksa. Hatinya sudah terlanjur patah. Permainan takdir telah membuat dirinya semakin kebal. Kebal yang membuatnya lebih memilih menjauh daripada terjebak.

Hanya saja, terkadang takdir sering mengajak bercanda. Kejahilan Renisha di masa lalu ternyata telah mengubah seseorang menjadi monster, membuat Renisha merasa bertanggung jawab untuk mengusir monster itu dari muka bumi.

***

Btw, ada yang mau giveaway novel Raden Mas dan Raden Ajeng? Dari dulu mau bikin GA tapi nggak pernah kesampaian. Hahaha. Follow aja dulu igku: @words_ai untuk informasi lebih lanjut.

GA akan aku adakan kalau responnya banyak. ❤️❤️

Raden Mas & Raden Ajeng (SUDAH TERBIT) Where stories live. Discover now