(12). membujuk Boss besar.

1.7K 179 18
                                    

*
*
*
*
*

Melihat sikap dingin Kyuhyun dan pengabaian Kyuhyun padanya, Ruhi merasa tidak enak hati. Dia menatap udara kosong yang sempat di lewati Kyuhyun.

"Mommy, daddy marah.."

"Umh, aku tahu."

Si kecil tidak bisa berbuat apa apa, dia memegang jari ibunya dan berkata. "Mommy, daddy sangat suka mommy, daddy tidak akan marah lebih lama lagi."

Ruhi hanya berharap apa yang di katakan Hwan-hwan adalah kebenaran, tapi bagaimana cara membujuk Boss besar yang marah. Ruhi tidak tahu caranya, beribu ribu kutukan dia lantunkan dalam hati pada Cho Sehun.

*
*
*
*

Tiba tiba Kyuhyun menghentikan mobilnya di pinggir jalan, dia melihat Sehun berdiri di depan mobilnya dengan wajah kesal.

Kyuhyun turun dari mobil dan menatap Sehun dingin, ini pertama kalinya adik kaka itu perang mata dingin.

"Aku belum menyelesaikan skor denganmu," ujar Kyuhyun.

"Kakak pertama kenapa kau menikahinya? Bukankah kau menunggu Ji Shi-an,"

"Telinga mana yang mendengar bahwa aku menunggunya," jawab Kyuhyun dingin.

Sehun marah. "Dia sahabatku. Aku tidak mau dia di sakiti...."

"Sehun, apa dia benar benar sahabatmu. Apakah kau tidak menyukainya?"

"Ya aku menyukainya! Aku mencintai."

Bughhh....

Kyuhyun memukul tepat di sudut bibir Sehun, dan bibir Sehun memiliki sobekan yang mengeluarkan darah, Sehun tertawa mengejek. Dia mengusap darah itu dan menatap Kyuhyun dengan tatapan marah.

"Kakak pertama, aku mencintainya jika kau melukainya. Jangan salahkan aku untuk membawanya pergi,"

Dengan sombong Sehun pergi, mobilnya melaju kencang meninggalkan debu yang berterbangan menghalangi pandangam Kyuhyun. Tinju Kyuhyun terkepal kuat, urat uratnya menonjol keras dan matanya hitam tersembunyi di laut kemarahan.

"Tidak akan ada kesempatan Cho Sehun,"

*
*
*
*
*

Malam tiba, Ruhi gelisan menunggu kepulangan Kyuhyun, dia memakai gaun malam tipis yang provokatif. Dengan Harapan Kyuhyun bisa berhenti marah.

Ruhi tidak bisa memikirkan Kyuhyun marah padanya, hatinya gelisah dan tidak nyaman. Bagaimanapun juga Kyuhyun telah banyak membantunya.

"Hhoohh.... Tuhan tolong, semoga ini berhasil."

Dengan tingkah konyol, Ruhi mencari tahu apa yang akan membuat suami luluh jika dia sedang kesal pada istri.

Jawabannya, suami akan luluh jika kita melakukan apa yang paling di inginkannya. Kyuhyun sangat menginginkan Ruhi memakai pakaian tidur tipis dan menggodanya, maka malam ini Ruhi akan mewujudkannya.

________

Di luar mobil mewah hitam telah memasuki pekarangan, sosok tampan dan gagah dengan aura yang memikat keluar dan memasuki rumah.

Kyuhyun mengernyitkan keningnya, dia melihat jam tangannya dan terheran heran. Biasanya jam segini lampu masih menyala, tapi ini sudah di matikan.

Apakah istrinya pergi tidur?

Kyuhyun masuk dan tidak curiga. Sedangkan di dalam kamar jantung Ruhi berdegup kencang seolah dia akan melakukan perang memperebutkan tanah wilayah.

Ruhi menarik nafas dan mengeluarkannya perlahan.

Cold boss nation's husbandWhere stories live. Discover now