(06) Win the audition

1.9K 163 10
                                    

*
*
*
*
*

Keesokan paginya Ruhi bangun dengan wajah bersinar, tidurnya lebih nyenyak dan perasaannya bahagia. Demamnya telah sembuh dan tubuhnya seratus persen pulih.

Memikirkan akan audisi hari ini, Ruhi sangat tidak sabar dan ingin segera menindas dan memotong jalan Kim Eunri. Industri hiburan akan menjadi medan tempur baginya, Dan bastard Han Juan itu akan segera berlutut di kakinya.

Memikirkan itu, mood Ruhi semakin baik dan harinya indah.

Begitu Ruhi turun, bibi Hong sudah menyiapkam sarapan dan susu.

"Selamat pagi nyonya,"

"Selamat pagi bibi"

Sambil sarapan Ruhi melihat berita terbaru, Ruhi hampir memuntahkan susu saat membacanya.

Aktris terbaik tahun ini mencoba menggoda presiden dari Cho Group.

Sial! Ruhi sangat memuji cara Kyuhyun membersihkan namanya, entah benar atau tidak. Ruhi masih tetap tidak percaya dengan Kyuhyun.

Kening Ruhi berkerut begitu melihat berita baru.

Kim Eunri di gadang gadang akan mendapatkan kontrak dari parfume DM.

Apa yang coba di mainkan oleh Kim Eunri, audisi belum di mulai tapi outlet berita semua menyebut Kim Eunri akan menandatangani kontrak DM.

"Nyonya, nona Song Haerim dan nona Lee menunggu anda,"

"Oh, oke"

Ruhi segera menyelesaikan sarapannya dan berlari secepat kilat, dia ingin buru buru menemui sister Haerim dan menceritakan tentang berita Kim Eunri, sebelum bertempur tentu saja Ruhi harus meminta nasehat terlebih dahulu.

"Sister Haerim," Ruhi berlari.

Haerim mengangguk, dia wanita dewasa yang penuh perhitungan.

"Kamu sudah siap? Audisi akan di lakukan tepat pukul sepuluh. Meskipun ini mungkin hanya untuk menutupi Kim Eunri, tapi kita masih memiliki kesempatan untuk merebut kredit."

"Sister Ruhi, aku percaya kamu pasti bisa dan akan berhasil" Jinhi tersenyum malu, dia gadis muda yang cantik tipe lembut.

"Terima kasih little Jin-Jin,"

Jinhi terkejut dengan panggilan dari Ruhi, Little Jin-jin kedengarannya kekanak kanakan. Tapi itu sangat manis.

Jinhi tersenyum lebar dan mengangguk puas.

*
*
*
*

Begitu Ruhi dan yang lainnya sampai di gedung audisi, banyak juga selebritis yang hadir dan menunggu giliran.

Mungkin Ruhi hanya selebritis pemula dari agensi besar seperti Star World, namun semua orang tetap merasa cemas. Star World terkenal dengan memiliki mata baik dalam mengenali bakat dari tersembunyi. Banyak selebriti penghargaan yang berasal dari agensi yang di pinpin oleh Tuan muda kedua dari klan Cho.

Di ujung sana Kim Eunri sedang duduk sombong dan mencemooh dalam kebisuan orang orang yang berusaha keras merebut posisinya. Tapi Eunri sangat percaya diri, dia merasa hanya dirinya yang akan mampu dan terpilih untuk mbintangi iklan parfume DM seratus tahun.

Ekor matanya melihat sosok Ruhi dengan gaun sederhana namun auranya begitu terang dan menekan. Tiba tiba Eunri berdiri dan merasakan kecemasan dalam dirinya.

Semua selebritis yang berada di dekat Eunri mengikuti arah pandangnya dan tidak bisa berhenti untuk kagum dengan tatapan memuja.

"Woahh... Siapa dia? Aku baru melihatnya, dia sangat cantik walaupun hanya berbalut dres chanel musim kemarin." ujar salah satu selebritis kecil yang duduk tidak jauh dari Eunri. Bibir Eunri tidak bisa tidak membeku, giginya mengerat.

Cold boss nation's husbandDonde viven las historias. Descúbrelo ahora