I

1.4K 72 5
                                    

Mata sayu itu masih memandang gadis yang ada dihadapannya. Keningnya nampak berkerut memperhatikan wajah gadis itu lekat-lekat berusaha mengingat siapa gadis yang ada dihadapannya. Mata hijau dan rambut kuning pasir, hidung mancung dan bibir tipisnya. Ah Dia ingat, pemuda rambut nanas berotak jenius ini ingat sekarang. Dia adalah teman semasa sekolahnya di SMA dulu. Gadis itu terlihat berbeda sekarang. Rambutnya tidak di kuncir empat.

"Kau Temari?"

Gadis itu tersenyum lebar menampakkan deretan giginya yang putih dan bersih. Ada kebahagian terselip di hatinya saat pemuda itu mengenalinya dengan cepat. Walaupun agak sedikit berpikir?

"Ternyata kau masih ingat padaku, Shikamaru."

"Tentu saja aku ingat. Kau kan teman sebangku ku." Shikamaru membalas senyum yang tak kalah lebar.

Temari adalah teman sebangkunya dari kelas 1 sampai kelas 3. Mereka sangat akrab selalu bermain bersama dan berkumpul bersama. Namun, semenjak lulus SMA keduanya berpisah. Temari yang harus kuliah ke Suna terpaksa memutus kontak pada Shikamaru dan teman-teman lainnya. Sedangkan shikamaru yang terlalu fokus pada kuliahnya seakan mengabaikan semuanya.

Menjadi seorang arsitek adalah profesinya sekarang. Sebuah bidang yang dikenal akan memakan banyak jam tidur untuk menyelesaikan berbagai macam gambar atau maket. Sangat bertolak belakang dengan sifatnya yang pemalas yang suka tidur. Sungguh merepotkan memang tapi, itu memang cita-citanya dari dulu.

Dan sekarang, karena alasan itulah dia menuju ke coffee shop ini untuk meminum segelas kopi untuk menghilangkan rasa kantuk yang menggila akibat semalaman tidak tidur. Tapi, tidak disangka dia bertemu kembali dengan gadis berkuncir dua itu setelah delapan tahun. Tempat dimana temari bekerja sebagai barista. Akasuna coffee yang letaknya tak jauh dari studio kerja milik shikamaru. Diujung jalan persimpangan empat kota Konoha.

"Bagaimana kabarmu shikamaru?"

"Aku baik. Kau sendiri?"

"Aku juga baik."

Tbc.

*
*
*

Hallo minna. Salam kenal😊🤗

Segini aja dulu ya nanti kita lanjut lagi di chap berikutnya.

Jangan lupa comen dan vote ya. Biar semangat 🤗😊😁

After All This Time (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang