-

9.6K 953 177
                                    

"Dimana ada awal pasti ada akhir. Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan."


Hai! Apa kabar? 😄😄

Mulai darimana ya? Hmmm 😅

Oke. Di chapter sebelumnya saya sudah tanya kesiapan teman-teman pembaca tentang Chapter selanjutnya kan? Dan banyak yang menjawab siap wkwkwkwk

Tadaaa.. akhirnya kata "tamat" dapat saya bubuhkan di akhir cerita.

Mengejutkan?

Yah mau bagaimana lagi, memang The Arcturus saya buat hanya 3 prolog dan 49 chapter. Saya sengaja tidak memberitahu kalau yang saya update malam ini adalah Chapter terakhir karena.. karena apa yaa.. pengen aja gitu wkwkwk..

Oke! Saya tau mungkin ini bukan hal penting, hanya kesan dan pesan singkat tentang The Arcturus.

Sulit memang menyelesaikan kisah ini karena saya sering terlambat update, kurangnya feel cerita dan mungkin beberapa pair atau penokohan yang tidak sesuai dengan keinginan beberapa pembaca.

Tapi seperti biasa, ketika saya memulai suatu cerita... Walau dalam waktu yang lama, saya pasti akan menyelesaikannya.
Walau chapter penyelesaian The Arcturus tidak seberapa baik, tapi semoga suka ya..

Cerita ini menemani kita dua tahun lamanya, dimulai sejak 19 Januari 2018 dan diakhiri pada 5 Juni 2020.

Saya sangat berterima kasih dengan teman-teman pembaca yang dengan setia dan sabar menantikan cerita ini, memberi apresiasi besar untuk kisah yang sebenarnya tak seberapa hebat.

Saya mohon maaf untuk pembaca yang meminta Jaemin diculik raja negeri lain, pertemuan pertama NoRen atau ekstra kisah keluarga NoRenLe, karena setiap kisah sudah saya beri porsinya masing-masing, lagi pula chapternya sudah lengkap hehe

Dulu sebelum di publikasikan, cerita ini saya beri judul Aldebaran dengan fokus NoRen, tapi karena saya manusia yang bucin dengan MarkMin dan halu dengan YukHae jadi susah untuk meninggalkan mereka wkwk.

Masih banyak kekurangan dalam cerita ini dan yah.. beberapa istilah tidak ada catatan kaki (sengaja sih der, biar kalian Googling hoho) daannnn mungkin masih banyak yang membingungkan (udah lupain aja yg bikin bingung).

Intinya saya berterima kasih untuk seluruh pembaca yang setia dengan The Arcturus, semoga The Arcturus dapat membekas di hati kalian.

Terakhir..

Sampai jumpa di kisah selanjutnya.

Salam hangat,

Clarissa Wong

The ArcturusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang