07| Diam

30.2K 3K 90
                                    

Dua cup ice americano dipindahkan dari nampan ke atas meja. Kedua gadis yang mengisi meja mengucapkan terimakasi dengan nada ramah ke arah pelayan restoran yang baru saja membawa semua menu pesanan mereka.

Hana menyesap ice americanonya, begitu juga dengan gadis bersurai pendek di hadapannya.

"Sungguh, sepertinya tak ada yang bisa hidup tanpa americano di dunia ini," gadis bersurai pendek yang tak lain dan tak bukan adalah Adora berucap ke arah Nara.

Nara mengangguk. Gadis itu juga setuju. Bagi kaum yang menghabiskan waktu separuh hari di depan monitor, sepertinya americano adalah minuman wajib mereka agar tetap terjaga.

"Ah, ya. Aku lupa memperkenalkan namaku sejak awal," Adora berucap lagi.
"Namaku Park Soohyun," lanjut gadis itu.

Hana tertawa. "Aku sudah sempat mencari namamu di Naver dan sepertinya kau begitu terkenal."

"Berarti kuduga kau sudah melihat juga dugaan fans tentang diriku dan...suamimu," Adora berbisik di akhir kata. Gadis bersurai pendek itu sangat mengerti bahwa dirinya tak boleh sembarangan dalam berbicara.

"Hm, mungkin iya dan juga mungkin tidak. Begitu banyak berita tentang dirimu," Hana masih menyelipkan tawa.

"Yang terpenting adalah kau tau kebenarannya. Sekarang, biarkan aku bertanya tentang yang terjadi di studio Yoongi saat itu." Soohyun mengalihkan topik.

Hana diam.

"Aku mendengar suara benda pecah. Apa yang terjadi? Kau baik-baik saja? Aku hanya khawatir," tambah Soohyun.

"Aku baik-baik saja." Hana merentangkan tangannya. Ingin memperlihatkan bahwa gadis itu baik-baik saja.

Baik-baik saja untuk saat ini. Walaupun kenyatannya gadis itu tak bisa dikatakan baik-baik saja pada malam itu. Min Yoongi berhasil membuat Hana benar-benar bingung dengan sikapnya yang berubah-ubah dalam satu malam.

"Maafkan aku. Aku hanya takut kau bertengkar dengan Yoongi hanya karena aku menyuruhmu untuk datang ke studio." Soohyun terlihat menyesal.

Hana sudah terbiasa. Sepertinya memang tak ada seorangpun tau bagaimana hubungan gadis itu dengan Min Yoongi, bahkan orang tuanya sekalipun. Mereka mengira bahwa semuanya baik-baik saja, berjalan seperti kehidupan suamu istri selayaknya.

♡♡♡♡♡

Hana turun dari taxi yang ditumpangi setelah membayar tagihan. Gadis itu sempat berbicara banyak bersama Soohyun tentang banyak hal saat di restoran tadi. Dan kini Hana harus kembali ke perusahaan melanjutkan pekerjaannya.

Perasaan aneh menyerang Hana ketika sadar orang-orang kantor memperhatikannya dengan tatapan yang tidak Hana mengerti. Apa yang salah?

Hana melanjutkan langkah tanpa memperdulikan tatapan aneh orang-orang kantor.

"Hana!"

Eunsan muncul dari arah pintu kaca tepat ketika Hana akan masuk ke ruang kerja sambil berbisik tegas.

"Kau sudah membaca berita siang ini?" bisik Eunsan lagi.

Hana benar-benar tak mengerti apa yang terjadi saat ini. Gadis itu bingung.

Eunsan menengok ke balik tubuh dan sadar jika teman-teman di dalam ruangan memperhatikan mereka. Eunsan menarik Hana ke tempat yang lebih nyaman untuk memulai obrolan.

Eunsan memberikan ponselnya ke arah Hana dan Hana terkejut melihat artikel dari suatu media di layar ponsel Eunsan. "Sepertinya kau memang benar-benar tidak tau apa yang terjadi."

Married With Ex-IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang