11

1.6K 163 21
                                    

Tadaima😘
Maaf kalo akhir-akhir ini aku lama kalo upnya. Aq tuh ntah kenapa jadi sering kehabisan ide buat ngelanjutin cerita ini. Kadang-kadang kalo aku kehabisan ide, aku bakalan baca cerita org lain ato liat-liat video di youtube biar dapet inspirasi. Tapi akhir-akhir ini aku mlh terlanjur terlena dan suka lupa buat up cerita yang ini😂
Tapi ya gaes, anehnya sih, kalo aku udah dapet ide tuh. Aku nggak bisa berhenti buat ngetik. Bahkan kadang-kadang  sampe lupa kalo aku udah makan ato belum😂
Udah gitu aja sih, mau curhat doang😂
Thanks ya yang udah setia nunggu😘 thanks bagi yang udah vote, komen, ato yang udah masukin ke reading list😘
Thanks juga buat yang baca doang😘
Happy reading😀

*****

Pada tengah malam, Sasuke berdiri di salah satu dahan pohon yang ada di tengah-tengah hutan.

Ia mendongkak, menatap bulan yang bersinar terang tanpa adanya bintang-bintang sebagai teman.

"Andai saja.... Andai saja saat itu aku memusnahkannya tepat waktu. Mungkin mereka masih tetap hidup sampai sekarang" ucap Sasuke.

Sasuke menghela nafas. "Kapan ini semua akan selesai" ucapnya sambil menatap ke bawah.

Nampak beberapa kabut berbentuk tubuh manusia yang melayang-layang diantara lebatnya hutan. Ada juga beberapa hewan seperti kelinci, kuda, dan lain-lain yang memiliki mata hitam pekat tanpa noda putih dengan tubuh mereka yang memancarkan aura hitam.

Sasuke pun turun, ia mengambil pedang yang ada di pinggangnya dan sebuah kalung dengan liontin permata merah warisan dari leluhurnya. Ia pun kemudian mulai membaca sebuah mantra.

Kalung di tangannya memancarkan sinar merah terang. Sasuke mulai menebas setiap kabut yang ada di depannya. Setelah itu, nampak kabut yang telah ia tebas dengan cepat masuk ke dalam liontin kalung yang dipegangnya.

***

Naruto duduk di depan pintu rumah. Ia ingin membantu Sasuke. Namun ia sadar akan keadaannya.

Ia sama sekali tidak bisa memberitahukan semua orang mengenai identitasnya yang sebenarnya.

Naruto memeluk lututnya. Malam itu begitu dingin. Naruto tanpa sadar mulai mengeluarkan ekor dan telinganya.

Saat itu, beruntung Naruto memakai cincin yang diberikan kaa chan nya. Teling dan ekor yang keluar dari tubuhnya pun berupa ekor dan telinga kelinci.

Don't You Hate Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang