MBL: 4. Kang Family

16.9K 1.4K 17
                                    

▪▪▪

Di sebuah mansion mewah ini di tempati dengan keluarga yg bahagia. Kali ini kita akan mengenalkan karakter Dari Keluarga Kang.

Keluarga Kang adalah keluarga yg memiliki tiga keturunan dan semuanya perempuan. Keluarga ini juga termasuk dalam keluarga terpandang di korea. Karna mereka memiliki beberapa agensi besar dan bekerja sama dengan keluarga Choi manoban.

Disini juga visualnya tak kalah cantik. Dari sang kakak pertama Kang seulgi wanita yg berambut blode sebahu ini berusia dua puluh tiga tahu. Dia berteman baik dengan anak tengah Choi manoban. Seulgi handala dalam Dance sebab itu dia dekat dengan anak tengah Choi manoban. Walau usianya terpaut jauh bagi mereka itu tidak masalah. Kang seulgi memegang beberapa kendali Satu Agensi yg bernama Kang Ent. Dan sisanya masih di pegang oleh sang ayah.

Lalu anak keduanya Kang Wendy wanita berambut coklat ini memiliki suara yg tak kalah Bagus dari kedua saudaranya. Dia berkerja sebagai penyanyi Solois di agensi kakaknya. Dia juga masih Kuliah di Universitas internasional Seoul. Wendy memiliki sifat yg sama dengan kakaknya. Baik tapi dingin dan suka marah marah.

Kita beralih pasa si bungsu. Kang Ryujin si anak tomboy ini memiliki Visual yg tak kalah cantik dari kedua kakak perempuanya. Dia masih sekolah atau bisa di bilnag seumurna dengan Kim Yeji dan Park Yuna. Kan mereka sahabatan apa lagi jika dengan Lia Manoban yg sangat di sayang.

Ryujin termasuk siswa yg handal dalam dance seperti si kakak sulungnya. Dia jago dalam memainkan beberapa alat musik. Gitar dram dan lainnya. Ryujin juga termasuk dalam murid di Axcademy CH milik Lalisa.

...

"Ryujin Wake Up!!". Si kakak keduanya.

Wendy berada di kamar adiknya yg bernatakan entah apa yg di pernbuat oleh si bungsu. Wendy mengguncang kaki adiknya yg sulit di bangunkan.

"Bangun!!". Dia kesal

"Euhg!. Unnie pergi sajaa.. Yujin masih ngantuk.." Dia dengan mata terpejam dan suara serak khas bangun tidurnya.

"No!!. Palii!!". Dia menarik tangan Ryujin hingga orang nya terduduk di atas kasur.

Ceklek.

Si kakak sulungnya masuk dengan Kaos putih polos dan celana pendek ketat hitamnya. Dia berjalan masuk lalu duduk di samping Ryujin si bungsu.

"Sana mandi. Jangan membuat dua Unnie mu marah lagi.." suara lembutnya

Ryujin membuka matanya dan menengok. Senyum mengembang di bibirnya lalu mengecup pipi nya dengan lembut dan m6asuk kekamar mandi meninggalkan kedua unnienya yg membereskan kamarnya ani seperti tempat sampah berantakan sekali.

"Ada Papi di bawah.." Wendy menengok

"Jinjha?!. Tumben sudah pulang sore gini.." Wendy melanjutkan merapikan tumpukan komik dan memasukan kedalam rak buku.

"Papi bilang kita akan pergi nanti malam.."

"Mwo?. Wae??".

"Entah.." Seulgi beralih kemeja belajar adiknya dan membereskan alat tulis nya. Adik bungsu nya ini memang seperti dirinya. Gemar menggambar.

"Apa Ryujin tidak ke Axcademy?". Seulgi membuat Wendy menengok dan berucap..

"Entahlah. Dia tak bilang pada ku.."

"Aku kebawah dulu. Kau urus Ryujin.." Wendy mengangguk patuh mengiyakan sang unnie tertua.

Seulgi berjalan kearah pintu lalu membukanya dan keluar pergi menuju lantai bawah menemui papinya. Wendy menyiapkan pakaian adiknya lalu meletakanya di atas kasur.

My Baby Lili : JENLISA [GXG]Where stories live. Discover now