1 Month

125 8 46
                                    


Satu bulan berlalu begitu cepat. Bahkan ini sudah lwat dari sebulan. Malam itu setelah Jungkook mengantarkan Sora pada Yoongi dia mulai menjauh dari Sora. Bukan karna apa, semua ini sudah direncanakan olehnya. Kali ini dia sudah yakin bahwa Yoongi dapat membuat Sora bahagia, percaya sepenuhnya!! Seperti itulah.

Mau tidak mau Jungkook melakukan semua ini. Bahkan Appa dan Eomma menyerahkan semua keputusan kepada Jungkook. Karna sepertinya kebahagiaan Sora hanyalah kembali bersama Yoongi, begitu pula sebaliknya. Jungkook memilih untuk menyibukkan diri mengurus perusahaan yg dia bangun Perusahaan Game. Ya memang sekarang Jungkook adalah CEO muda dari perusahaan game yg memang namanya sedang naik daun di korea. Sudah banyak game yg sukses diluncurkan oleh perusahaan Jungkook.

Jungkook melangkah pasti perlahan menghilang dari kehidupan Sora. Bahkan dia menginap dirumah Jimin agar Sora tak menemuninya. Telfon Sorapun sering tak dia hiraukan dan juga pesan dari Sora hanya dibalas singkat. Menyakitkan bukan? Fokus Jungkook kali ini hanya kebahagiaan Sora. Malam sudah larut, Jungkook melajukan mobilnya menuju rumah Jimin.

#skip rumah Jimin

Jungkook berjalan dengan wajah sendu, menuju depan pintu rumah Jimin.

Ceklek~

Pintupun terbuka, Jungkook langsung masuk tanpa bersuara, melewati ruang tamu dan menuju tangga.

"Astaga!! Kau ini mengagetkanku saja, masuk rumah ga salam, udah kaya maling aja" kaget jimin

Tanpa mengacuhkan Jimin, Jungkook hanya berlalu meninggalkan Jimin menuju kamar. Jimin terlihat heran. Pasalnya Jungkook masih diam dan tak mau bicara.

"Apa masalahnya? Kenapa dia seakan mau mati begitu? Seakan kehilangan dunianya. Ada apa dengannya? Apa yg aku pikirkan selama ini benar?" Gumam Jimin sedangkan Jungkook sudah hilang dari pandangan

"Ah sudahlah biarkan saja dulu, nanti juga cerita" batinnya beranjak pergi ke kamarnya

Sebenarnya beberapa hari lalu Sora sempat menyanyakan dimana Jungkook saat ini pada Jimin. Namun Jungkook bilang bila Sora bertanya soal kabar dan keberadaannya bilang saja bahwa dia baik baik saja. Dan ketika Sora mencari Jungkook dirumah Jimin untunglah saat itu Jungkook sedang ada di busan mengunjungi orang tuanya. Akhir-akhir ini Jungkook sering mengunjungi orang tuanya ke Busan.

#Flash back

Busan kediaman orang tua Jungkook

Ding dong~

"Neee changkeman.." saut ahjumma dari dalam

"Eoh.. tuan, silahkan masuk"

"Hmm.. nee" jawab Jungkook lesu

"Akan kupanggilkan Nyonya dan Tuan" membungkuk dan pergi meninggalkan Jungkook

"Ommooo.. Jungkook ah, kenapa larut malam begini ke busan?"

"Aniyooo.. aku hanya rindu pada Eomma dan Appa"

"Ada apa sayang? Kenapa mukanya ditekuk gitu?"

"Gwenchana Eomma.. Appa mana Eomma?"

"Eoh.. Appa sudah tidur sayang, kalau begitu pergilah ke kamar dan istirahat, kamu pasti lelah sayang" mengiring Jungkook kekamarnya sembari mengelus ngelus punggung Jungkook

(Jadi tau kan turunan siapa nih ngelus ngelus punggung? Hihi)

"Eomma tinggal ya sayang, istirahatlah.." mengelus pipi Jungkook lembut

Back To Me (Min Yoongi)Where stories live. Discover now