We~

134 9 29
                                    

4 tahun berlalu, tak terasa waktu sudah berlalu begitu cepat. Dan selama itupula Yoongi terus dirundungi rasa penyesalan yg teramat dalam di hidupnya. Walaupun sudah beberapa kali mencoba, aaah tidak!! hanya dua kali mencoba berkencan dengan wanita namun dia seperti hilang rasa.

Sekarang Yoongi tengah duduk di hamparan pasir putih, di temani gelapnya malam dan nampak lampu lampu kota yg berkilauan. Pantai ini.. pantai yg selalu mengingatkan kenangan lama antara Yoongi dan Sora. Mereka sering mengunjungi pantai ini walaupun Yoongi hanya duduk sedangkan Sora berlari lari kecil menikmati pantai. Wangi laut, ombak yg menari-nari dan cuaca yg bagus membuat momen ini begitu melekat di pikiran Yoongi.

Bertahun tahun Yoongi rutin mengunjungi pantai ini. Pantai ini bagaikan magnet tersendiri untuk Yoongi. Sejujurnya kenangan di pantai ini terlalu indah, sampai membuat Yoongi menyesali semuanya. Berfikir akankah Sora kembali padanya?.

"Sora ah!!"

Lamunan seketika buyar mendengar sorakan nama yg tak asing baginya. Mebuatnya langsung mencari sumber suara. Tapi tetap saja nihil, dia tak menemukan sosok yg bernama "Sora". Ditambah lagi setelah bertemu dengan Sora diacara pencarian bakat beberapa minggu lalu, Yoongi seakan ingin memperbaiki semuanya. Segala sesuatu yg dulu telah ia rusak dan berharap Sora akan kembali padanya.

Yoongi kembali pada lamunannya, mengambil sebuah kotak kecil berwarna biru tua, membukanya perlahan dan memandangi benda berwarna silver dengan satu batu berlian yg bertengger begitu indah disana.

#skip

Selama sebulan ini Yoongi sering sekali mengunjungi pantai ini, berharap ada suatu keajaiban yg akan menuntunnya bertemu dengan Sora. Duduk di hamparan pasir putih, hanyut dalam lamunan, berdo'a dan berharap, hanya itulah yg bisa dia lakukan. Karna selama ini tak ada yg mau memberitahu tentang Sora padanya. Mungkin ini hukuman untuknya, begitulah kir-kira.

Matanya sayu, menatap laut yg luas disana. Tak terasa air matanya menetes begitu saja.

"Mianhae Kim Sora~" lirihnya

"Min Yoongi ah~" panggil seseorang dengan lembut

Yoongi mematung, mencoba mendengar kembali apakah benar ada seseorang yg memanggilnya?

"Yoongi oppa~" panggilnya lagi dan kali ini suaranya semakin dekat dan jelas

"Nee??" Jawabnya sambil menengok ke sumber suara karna sudah yakin bahwa memang namanya yg dipanggil

"Mwoya igo? Apa aku bermimpi?" Batin yoongi

"Oppa.. ini aku Sora, gwenchana?" Tanya Sora khawatir

Bukannya menjawab, air mata Yoongi makin menetes, bergulir begitu banyak membasahi pipinya.

"Weo?? Gwenchana eoh??"

"Aaah.. nee gwenchana" jawab Yoongi terbata karna masih tak percaya dengan apa yg dia lihat sekarang

"Sedang apa disini? Menungguku?" Tanyanya penuh percaya diri

"Hmmm.." jawab Yoongi pasrah karna memang benar dan sekarang bukan saatnya untuk jual mahal

"Mianhae.. aku sudah tau semuanya dari Jungkook. Dan Jungkooklah yg mebawaku datang kesini"

Selama ini Jungkook mengawasi Yoongi lewat anak buahnya. Dikarenakan Sora yg sepertinya tak bisa tanpa Yoongi. Jungkook hanya memastikan bahwa Yoongi benar-benar sudah layak untuk Sora. Dan selama ini memang Jungkook sengaja untuk menyembunyikan Sora dari Yoongi. Walaupun awalnya Jungkook tak ingin Sora bersama lagi dengan Yoongi. Namun melihat dari keduanya yg terlihat masih sama sama mencintai membuat Jungkook merencanakan semua ini.

"Aniii.. kamu tak perlu minta maaf, harusnya aku yg minta maaf karna aku menyianyiakanmu" air mata Yoongi terus berjatuhan bahkan sekarang dia sudah bicara sambil sesegukan

"Hmm.. tidak apa apa, aku sudah memaafkanmu dari dulu" mengusap air mata Yoongi dengan lembut

Tak ingin kehilangan kesempatan, Yoongi meraih sebuah kotak kecil berwarna biru tua itu dari balik jaketnya.

"Sora ah.. maukah kamu kembali bersamaku? Tolong beri aku kesempatan. Aku akan membahagiakanmu.." sembari membuka kotak itu dan menunjukan cincin cantik yg ada didalamnya pada Sora

Sora terpaku akan hal yg ia dengar..

"Weo? Apa kamu sudah tidak mencintaiku? Apakah sudah tak ada lagi kesempatan untukku?"

"Aniii.. gommwoyeo.. saranghae Min Yoongi oppa"

"Jeongmal??!! Jadi kamu mau menerimaku lagi?"

"Hmm.." jawab Sora mengangguk yakin, menyambut pelukan hangat dari Yoongi

"Nado saranghae Min Sora"

Kebahagiaan mereka sekarang sungguh tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Selama ini perpisahan mereka yg menyiksa sudah terbayar dengan hal indah. Malam ini begitu indah untuk keduanya. Yoongi dan Sora saling melepas kerinduaannya dengan beberapa ciuman dan juga pelukan yg begitu hangat. Tentunya ditemani bintang bintang di langit dan desiran ombak yg menenangkan.

























To be continue~

Yeah!! Sora sama Yoongi akhirnya balik lagi guys!!

Gimana nih? Seneng ga? Hihi

Jangan lupa vote dan komennya ya sayangkuuu.

I purple you!!
💜💜💜

Back To Me (Min Yoongi)Where stories live. Discover now