Lakukan atau tidak?

193 11 27
                                    


⚠️Warning!!!⚠️
🔞 Area!!!
I hope you enjoy
🌚🌚🌚

Jungkook keluar dari kamar mandi, pandangannya langsung tertuju pada gadis yg sedang melamun diatas kasur. Seperti sedang bergelut dengan memori masa lalunya. Jungkookpun naik ke atas kasur, namun Sora tetap pada lamunannya.

"Hey.. jangan melamun"

"Eoh?" Jawab Sora kaget, sadar dari lamunanya

"Ingat Yoongi hyung lagi?" Tanyanya santai

"Emm.. kenapa aku pabbo? Kenapa harus selalu ada hal yg mengingatkan aku padanya kooky?" Tatapannya sendu menatap Jungkook

"Tidak, kamu tidak pabbo Sora. Kamu hanya perlu waktu dan usaha lebih keras untuk melupakannya, aku yakin kamu nanti akan bertemu dengan pria yg sangaaaat baik padamu"

"Aku tak yakin kooky, lagipula aku juga masih jauh dari kata baik, kamu mengenalku dengan baik kooky. Kamu tau betapa menyebalkannya aku kan?"

"Kenapa merendah seperti itu? Sudahlah, pria baik akan memperlakukanmu dengan sangat baik Sora"

"Tapi.." air matanya mulai berjatuhan

Jungkook tanpa aba aba langsung meraih tubuh mungil Sora, mengangkatnya dan mendudukkannya di atas pahanya. Kini mereka berhadapan. Hati Jungkook hancur melihat sahabat kecilnya terus menerus menangis dan mengingat sesuatu hal yg sudah tak pantas untuk ditangisi lagi. Tangannya segera menangkup pipi Sora. Menap Sora yg masih saja betah menangis. Mata Jungkook mulai berkaca kaca, seperti merasakan perih yg sedang Sora rasakan.

Jungkook kini mendekatkan wajahnya pada Sora, dahi dan hidung mereka menempel. Mata Jungkook dan Sora sama sama terpejam, air mata Jungkook tak kuasa untung di pendam lagi, seketika air matanya menetes. Deru nafas mereka saling menyaut, rasa panas terasa. Tanpa sadar Jungkook mencium bibir Sora. Sora tersentak kaget, namun ciuman Jungkook sangat lembut, membuat Sora hanyut dan pasrah.

"Ayo kita lakukan" tiba-tiba

"Lakukan apa?" Tanya Jungkook heran

"Melakukan hal yg biasa dilakukan suami istri"

"Mwo? Apa? Maksudnya apa?"

"Seperti ini"

Sora meraih tengkuk Jungkook melumat bibir Jungkook dengan lembut, lebih dalam, bahkan lidahnya bermain di dalam sana. Jungkook syock bukan kepalang, namun terhanyut dalam permainan Sora. Tangan Sora sudah mengalung pada leher Jungkook, dan tangan Jungkook sudah memeluk pinggang Sora. Tanpa sadar Jungkook mulai membalas lumatan dan permainan liar lidah Sora. Ciuman pun berhenti, pindah ke leher Jungkook, nampak Jungkook yg menahan desahannya. Matanya masih tertutup rapat, berbeda dengan Sora yg memperhatikan Jungkook dan tak lupa membuka bajunya sendiri. Tak kala Sora akan melepaskan baju Jungkook

"Ah.. sudah sudah, aku tak bisa" jawab Jungkook menghentikan aktifitas Sora namun matanya masih tertutup

"Weo?? Ayo kita lakukan"

Matanya mulai membuka, mendapati Sora yg hanya memakai bra. Membuat Jungkook refleks menutup kedua matanya dengan tangannya.

"Pakailah bajumu"

"Aiiiiih kiyowo, kamu lucu sekali kooky hahaha"

"Masih aja becanda, udah udah pakai baju kamu"

"Aniii.. aku ga mau, ayolah kita lakukan" sambil memakai bajunya kembali

"Aku tidak bisa.. aku tidak mau kamu membenciku, atau kamu menyesalinya dikemudian hari" menatap Sora sendu

Back To Me (Min Yoongi)Where stories live. Discover now