Begin

873 44 41
                                    

Hari ini pria berkulit putih pucat kembali menyusuri pantai yang sama. Seolah terperangkap akan kenangan di masa lalu yg selalu membuatnya ingin kembali. Tapi apa boleh buat, hal itu mungkin tak akan pernah kembali lagi.

Walaupun sekarang dia sudah menggapai mimpinya menjadi seorang Produser Musik dan memiliki rumah produksi sendiri namun itu tak pernah lengkap untuknya. Baginya masih terasa hampa.

Dia tak tau lagi harus bagaimana, selain terus saja yakin bahwa dia akan kembali ke sisinya.

"Aish!! Shit!! Damm!! Aaaargh!! Wae waeeee??!!"

Teriaknya di pantai seorang diri sambil terduduk diatas hamparan pasir.

*Flash back

"Aku tak ingin kamu pergi, tak bisakah kamu tetap disini?"

"Tapi ini mimpiku Oppa, tak bisakah kamu mengerti?, Toh aku juga tak pernah menghalangi mimpimu, jangan terlalu egois Oppa"

"Neee!! Aku memang egois!! Kau puas?!"

"Yaaaak.. ini yg paling aku tak tahan, Oppa selalu saja emosi, ditambah lagi sikap dingin dan cuek Oppa. Aku sudah tak tahan, selama ini aku hanya diam. Tapi sekarang aku tak bisa"

"Yaaaak!! Mau kemana kamu Kim Sora?!! Kembali"

Gadis itu memilih untuk meninggalkan rumah. Ya mereka berdua memang tinggal bersama setelah Kim Sora memutuskan untuk tinggal bersama dengan Yoongi di Seoul.


































To Be Continue~

Sebelumnya aku minta maaf dulu sama yg bersangkutan Min Yoongi oppa, maaf aku pakai kamu sebagai tokoh di ff ini. Cerita ini original dari pemikiran ku sendiri. No jiplak-jiplak club ya guys!! Reading, vote and coment.. thank you!!

I purple you

💜💜💜

Myg : Gwenchana dek Me : gommawo babang swag! 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Myg : Gwenchana dek
Me : gommawo babang swag! 😘

Back To Me (Min Yoongi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang