Prolog

5.4K 668 49
                                    

Dipublikasikan pada: Rabu, 3 Juni 2020


Mission In School 2

"Apa kabar kalian? Siap untuk kembali bermain bersama kelinciku?"

•••••

"Udah gue bilang, jangan pernah berurusan sama cowok miskin itu lagi!" Pria dengan kemeja biru itu memukul setir mobilnya kesal. "Lo mau gue putusin?"

"..."

Ia berdecak. "Gue selalu awasin setiap gerak-gerik lo, Nya. Kalau lo masih berhubungan sama dia, gue gak akan segan-segan buat putusin lo." Hening sejenak sebelum ia tersenyum sinis lalu melanjutkan, "dan lo tahu apa akibatnya jika kita putus."

"..."

"Lo gak akan pernah bisa menang melawan gue, Anya." Bibirnya tersungging miring.

"..."

"Berisik! Ancaman lo gak akan mempan buat gue. Gue punya kartu As, gue tahu semua tentang lo. Gue tau semua keburukan dan aib lo, jadi jangan pernah macam-macam. Oke, sayang?"

Tut.

Sambungan terputus secara sepihak. Ia menatap layar gawainya tak percaya. Gadis itu ternyata berani mematikan telepon lebih dulu tanpa izin darinya. Ia sangat kesal, sampai-sampai tidak menyadari ada yang lewat di depan mobilnya.

Ciiittt!

Brak!

"Apaan tadi?" gumamnya cemas saat ia merasa telah menabrak seseorang. Karena penasaran sekaligus takut jika memang benar dirinya telah menabrak orang, pria itu memilih turun dan mengeceknya.

Tidak ada siapa pun di sana.

Ia menggaruk belakang kepalanya yang mulai merinding. Suasana malam begitu mencekam. Angin berhembus merasuk ke dalam kulit. Suara rumput dan daun yang bergesekan seolah membentuk suatu nada. Tatapannya terpaku pada sebuah bangunan di depannya dengan gerbang bertuliskan 'Galaxy High School'. Itu nama sekolahnya.

Terdengar suara ketukan sepatu yang berirama di belakangnya. Dan ketika tubuhnya berbalik, seseorang berdiri di sana. "Siapa lo?" Ia menatap aneh pada orang berjaket hitam yang memakai kupluk sampai menutupi seluruh wajah.

Bahkan orang tersebut membawa pistol di tangannya. Senyum iblis nampak tercetak jelas di bibir itu, lantas melepas kupluk dan menunjukkan manik mata abu-abu terang yang menatap tajam bak seorang pemangsa.

"Malaikat mautmu."

***

To be continued ....

Gimana prolognya?

Ini baru awal mula ya, jadi masih sedikit yang aku tulis.

Next, ditunggu Part 1 ya.

See you!

Salam hangat dari Krystal dan Daniel :*

Salam hangat dari Krystal dan Daniel :*

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MISSION IN SCHOOL 2 [END]Where stories live. Discover now