Bab 28 - Setiap orang dipersilahkan untuk membalas dendam

110 17 1
                                    

Wei Xiao sangat tahu siapa yang membuatnya. Dia melihat ke Lu Feng dengan tatapan tidak ragu.

Lu Feng: "..."

Para staff sangat takut untuk mengangkat kepala mereka. Mereka hanya berharap mereka bisa menatap ke lubang di kontrak!

Apa yang terjadi?

Mereka berdua...

Dunia anak remaja sangat menakutkan!

Lu Feng sebenarnya tidak menjelaskannya. Dia hanya mengatakan ke Wei Xiao, "Ini perjanjian pribadi antara kita. Itu tidak perlu ditulis di dalam kontrak."

Para Staff: F*ck!

Wei Xiao memikirkannya dan menyadari hal itu masuk akal. Dia kemudian mengingatkan Lu Feng, "Kau harus memegang perkataanmu."

Lu Feng: "Mm."

Wei Xiao kemudian memberitahu staff yang duduk di sanan, "Tolong bantu aku jadi saksi!"

Para Staff: "...."

Saksi apa? Siapa yang ingin menjadi saksimu dalam 'menemanimu berapa lamapun kau inginkan'?

Setelah menghadapi batu besar di hatinya, Wei Xiao dengan berani menandatangani namanya di halaman kontrak dan menulis namanya.

Jadi setelah perjalanan memutar dua tahun, Wei Xiao khirnya bergabung dengan FTW!

Wei Xiao masih mengikuti kampus. Dia memasuki Universitas terkenal di Cina. Meskipun itu tidak mengesankan seperti seseorang yang keluar dari Universitas Nanjing, dia masihlah seorang pelajar yang berbakat dan serius.

Lu Feng: "Masalah menunda sekolah tidak mendesak. Kita akan melakukannya setelah tahun baru."
Wei Xiao yang hidup di luar ketika hidup dalam pengasingan selama dua tahun. Dia tidak memiliki teman di sekola dan tidak memiliki banyak penyesalan, "Okay."

Mereka berdua meninggalkan ruangan meeting. Lu Feng bertanya, "Apa kau memikirkan ID gamemu?"

ID harus di daftarkan ketika menjadi pemain professional. Glory memiliki event internasional dan panitia kompetisi memiliki peraturan yang sama. ID semua pemain harus dalam bahasa Inggris, membuat itu lebih mudah untuk berkomunikasi antar negara.

ID server internasional Wei Xiao yang lama adalah Professor, yang mengandung arti 'guru'. Dia sebenarnya bertekad untuk menjadi guru di universitas biasa dan dia menggunakan itu untuk mengingatka dirinya sendiri untuk tidak terlalu terjebak dalam arena permainan professional. Di sisi lain, Professor terdengar seperti 'Memanggil Monster' dalam bahasa Cina, dan lebih menarik disbanding 'guru'.

Intinya, ID ini tidak berarti 'grandmaster' sama sekali. Lagipula, panggilan 'grandmaster' adalah sesuatu yang dibuat oleh bintang kecil yang dia siksa hingga menangis, dan itu tidak berhubungan dengan Wei Xiao.

Itu bahkan sampai ke titik Wei Xiao tidak membaca karya Jin Zhong dan tidak tahu arti nama One Lamp Grandmaster. Itu adalah Bai Cai yang mengirimnya link Wikipedia.

Sejak itu Wei Xiao baru mengerti arti One Lamp Grandmaster yang tersembunyi. Tetapi, dia juga merasa bahwa itu sangat cocok dengan identitasnya, jadi dia dengan senang mengakuinya.

Sekarang...

Wei Xiao memiliki satu ide di pikirannya, "Quiet!"

Dia mungkin mengatakan dia tidak berencana bermain profeional, tapi sebenarnya, dia selalu memikirkan ID ini selama dua tahun.

Lu Feng: "Quiet?"

Wei Xiao: "Ya!"

Quiet terdengar bagus, tapi itu sungguh tidak cocok dengan Wei Xiao.

Glory [E-Sport] TranslationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang