"Heyo! This is Miitan your Idol~"
Yua melirik aneh kepada Fuwa dan ....
.
.
BUGH!
.
.Yua melayangkan pukulannya pada pipi Fuwa, sama seperti saat dia memberi pukulan untuk Amatsu Gai.
"Fuwa Isamu! Astaga, aku suruh untuk mendata Humagear, bukan untuk menonton Livestreaming Idolmu!" Ucap Yua, si gadis yang memiliki tahi lalat didekat bibirnya, patner Fuwa Isamu.
Fuwa melirik handphonenya sebentar, melihat Idolnya-Alias Miitan- yang benar-benar imut itu. Rambut dikuncir warna-warni, baju kodok jeans dengan kemeja pink cerah, Earphone kelinci. Siapa yang tak-
"FUWAAA! CEPATLAH!" Gertak Yua.
Sontak saja, lamunan Fuwa buyar dengan teriakan patnernya itu.
"Yua-san, tenanglah." Ucap teman sekantornya itu, Tsukasa Myoujin.
"Tsukasaa-san. Seharusnya kau liat Fuwa. Dia malah menonton idolnya!" Kesal Yua.
Keichiiro menghela nafas, "Selesaikan tugas kalian, secepatnya. Lagipula, berikan Fuwa sedikit waktu untuk beristirahat," tutur Keichiiro, patner Tsukasa.
Yua merengek, "Fuwa! Bukannya kau bantu aku untuk-"
"Kau mau aku butsubus?!" Kesal Fuwa.
.
.
Don't Say No, Just Live More!
.
.Deringan Handphone Keichiiro dengan Lagu Opening Kamen Rider Gaim, "Dont Say No, Just Live More." memecahkan keheningan.
"Halo? Tomari-san?" Ucap Keichiiro yang terhubung pada lawan bicaranya.
"Keichiiro, kau ada tugas hari ini? Dengan yang lainnya?"
"Kurasa tidak ada, memang kenapa?"
"Ada Breaking news yang tidak boleh kita lewatkan,"
"Breaking news apa?"
"Nanti kuberi tahu di kantor, aku sedang dalam perjalanan dengan Kiriko."
"Baiklah,"
---
"Benarkah, polisi AIMS itu melihat Livestreammu?!" ucap seseorang lelaki sambil memasang wajah terkejutnya.
Ia menghela nafas, "He'em. Kuharap mereka tak curiga,"
Gadis yang akrab dipanggil Miitan itu terlihat malas, rambutnya yang awalnya dikuncir menjulang keatas berubah menjadi potongan rambut bob biasa. Dengan dress putih selutut dan kaus kaki putih.
"Apalagi sampai mereka mengrebek kita disini," ucap Miitan sambil menghela nafas.
Lawan bicaranya, Parado. Dengan baju berwarna sebaliknya--Hitam pekat-- malah mulai bingung dengan pernyataan Selebgram yang menjadi lawan bicaranya itu.
"Curiga apa?"
"Kalau kita Pandora Organitation."
---
Kini, masing-masing polisi itu berkumpul dan duduk mengelilingi sebuah meja bundar, terdiri dari ;
Fuwa Isamu dan Yua Yaiba. Polisi Cyber A.I.M.S Squad. Tugas mereka adalah memberantas Humagear yang mengamuk atau mengatasi Humagear yang telah diretas.
Fuwa Isamu [AIMS]
YOU ARE READING
Pandora System - Hiatust.
RandomApakah sebagian dari kalian merasakan, Seluruh dunia ini mempunyai sisi gelap yang hanya bisa disembunyikan oleh cahaya. Ada malam, pastinya ada siang. Ada hitam, pastinya ada putih. Tapi, semuanya tidak berguna bagi mereka; Menyembunyikan hukum, pe...