1.Pertemuan Singkat

128 58 19
                                    


Disebuah sekolah SMA AL-KHAIRIYAH ,seorang gadis cantik berjalan bersama dengan kedua orang tua nya menuju ruang kepala sekolah .gadis tersebut bernama amanda azahra kamalia dengan penampilan yang berantakan gadis tersebut berjalan mengikuti orang tua nya.

"Paa ini sekolah apaan sih kok aneh sih,lagian kenapa harus pindah sekolah yang lama kan lebih bagus dari ini?".amanda berucap dengan kesal kepada papa nya karna mendadak ia dipindahkan sekolah.

"Aneh apanya sih man justru ini sekolah nya lebih bagus dari sekolah lama kamu,papa pindahin kamu kesini itu juga buat kebaikan kamu biar kamu belajar lebih banyak lagi tentang agama!".Tama ayahnya amanda menjelaskan kepada putri bungsu nya tersebut tentang mengapa ia memindahkan amanda kesekolah ini.

"Kalau gitu kenapa gak sekalian aja papa masukin amanda ke pesantren".dengan wajah kesalnya amanda berjalan mendahului kedua orang tua nya hingga ia tidak melihat jalan dan menabrak seseorang."BRUKKK....ADUHH".amanda meringis kesakitan.

"Maaf saya gak sengaja!".ternyata amanda menabrak seorang pria.amanda menatap pria yang bertabrakan dengan nya itu hingga ia tak berkedip karena ketampanan pria yang ada di depannya itu jantung amanda jadi berdetak tak karuan.

"Maaf kamu gakpapa kan?".pria tersebut bertanya lagi kepada amanda karena sedari tadi amanda hanya melamun tak menjawab menatap nya.

"A......".baru saja amanda ingin menjawab pria tersebut sudah pamit pergi. "saya pergi dulu ya assalamualaikum".

"walaikumsallam....EH KITA BELUM KENALAN". Amanda berteriak sangat kencang ,namun pria itu sudah menghilang entah kemana.

"pokoknya gue harus kenalan sama tu cowok gak mau tauuuuu".amanda berbicara sendiri sambil berjalan.

Tiba-tiba pundak amanda di tepuk dan ternyata itu adalah papa nya. "kamu kenapa man ngomong sendiri udah gila?.amanda tidak menjawab papa nya iya berjalan dengan wajah cemberut dan kaki yang sengaja di hentak-hentakan.

Terima kasih sudah membaca tulisan ku yang masih berantakan ini.... Semoga suka

Jangan lupa vote 🙏

HAMZAHWhere stories live. Discover now