Bab 27 - 28

68 11 0
                                    


Bab 27 Pertunjukan Realitas Horor
   
    Mereka berdua makan dengan baik dan tertidur sepanjang sore, pada malam hari, masalahnya datang dan mereka tidak bisa tidur.

    Pada jam sebelas, Miao Xin melompat, "Begini, mereka menembak, ada siaran langsung, mereka pergi ke rumah hantu, mereka akan pergi, mereka akan pergi!"

    “Masuk dan masuk. Mengapa kamu mencubitku?” Xiaodong berjuang untuk menyingkirkan Miaoxin yang sudah kelelahan.

    "Ayo masuk juga!"

    “Apa?!” Xiaodong terdiam oleh Miao Xin dari ADHD.

    Miao Xin menggenggam lengannya dengan erat, "Mengapa aku harus memanggilmu! Itu bukan karena kamu memiliki kemampuan! Kamu telah belajar banyak waktu dengan tuan. Hari ini, untuk saudari itu, biarkan kedua tulang rusuk menusuk!"

    Hati Xiaodong terasa dingin, "Kalau begitu, kakak, apakah Anda siap? Berapa banyak pisau?"

    "Mereka hidup sebentar, dan ketika siaran langsung dimatikan, mereka benar-benar pergi ke rumah. Mari kita pergi juga. Kami akan memperhatikannya di siang hari. Tidak akan lama untuk sampai ke rumah di tingkat menengah dari sini. Kami menyelinap masuk dan mengalami pengalaman. , Lihatlah lokasi penembakan? "

    Xiaodong memandang Miaoxin dengan tenang. Sepertinya Miaoxin telah merencanakan sejak lama. Dia mungkin tidak pergi bersamanya. Dia mungkin pergi sendiri, tetapi Xiaodong masih mencoba untuk menghentikannya, "Xiaoxin, apakah kamu harus pergi? Ayo tidur. Ah, jangan buat masalah. "

    "Tidak! Aku ada di sini, hanya untuk mengambil beberapa foto? Mengekspos Weibo? Tidak layak! Aku harus mengalaminya sendiri! Aku harus pergi ..."

    Keduanya berdebat sebentar, dan akhirnya Miao Xin berpakaian dan langsung melarikan diri, "Aku sendirian!"

    Xiaodong memandang tengah malam, yang ini akan pergi sendirian, itu terlalu konyol, tapi dia tidak bisa menahannya. Pada akhirnya tidak ada pilihan selain lari bersamanya, "Hei, tunggu aku!"

    Fisik Miao Xin tidak buruk. Gadis itu berlari kencang. Dia mendengar Xiaodong menyusulnya. Dia takut Xiaodong akan kehilangan dia. Dia berlari beberapa langkah, melihat ke belakang untuk melihat apakah dia mengikuti, dan kemudian menyanyikan gadis itu.

    Xiao Dong yakin, merasa bahwa dia akan berlumuran darah oleh Miao Xinkeng, yang bermasalah dengan fisiknya.

    Gunung Qingkui tidak tinggi, dan rumah tua Keluarga Zhu di Tingkat Menengah akan segera tiba. Namun, ada beberapa anggota staf di luar rumah, dan tidak mudah bergaul.

    Xiaodong terus menyarankan, "Ayo kembali, kita tidak bisa masuk."

    Miao Xin bersembunyi di balik pohon dan melambaikan tangannya, "Aku ingin kembali padamu, aku tidak akan. Aku semua di sini."

    "Kembalilah, karena fisikmu, aku mengerikan. Tidak benar-benar memiliki hal-hal kotor. Aku berkata kepadamu, aku masih dangkal, ada banyak hal, aku paling melindungi diriku, jika kamu berkata, aku bisa Tidak peduli lagi. "

    Miao Xin tidak bisa mendengarnya lagi, "Aku sudah memikirkannya selama setahun. Senang rasanya mengalaminya sendiri. Aku akan memberitahumu, jangan dipikir-pikir, tidak ada hal-hal kotor di dalamnya. , Aktor! "

    Xiaodong menutupi wajahnya, dia merasa bahwa Miao Xin ada di sini untuk memainkan permainan rumah berhantu.

    "Sungguh, jika aku bisa masuk untuk pangkuan hari ini, aku akan mati tanpa penyesalan ..."

Detektif seram perkotaan [END]Where stories live. Discover now