Bab 15 Trouble pt2

2.4K 284 8
                                    

"kamu pacaran sama jaehyun?!" bentak woobin yang membuat y/n menundukan kepalanya. 

Woobin bersiap melayangkan tamparan ke wajah mulus y/n.

Plakk....

Y/n meringis kesakitan, tangisnya kini pecah.

"yakk woobin!" teriak daniel sambil turun dari tangga dan menghampiri y/n dan woobin.

"lo kurang sama gue!? Lo boleh mukulin gue asal jangan adek sama nyokap gue!?" bentak daniel, emosi woobin naik, dia mengepalkan tangannya bersiap memberikan bogem mentah.

"kamu kurang ngajak banget!"

Bukkk....

Daniel terkekeh lalu menyuruh y/n untuk masuk ke dalam kamarnya. 
Namun, y/n tak mengikuti ucapan daniel, dia terduduk disana sambil mencoba untuk tidak menangis lebih kencang. Luna pun menenangkan y/n.

"kita pergi ke inggris sekarang siap kan baju baju kamu, kamu bakal sekolah disana, tanpa kerabat satupun" ucap woobin.

"lo jahat banget, gimana dia mau bertahan di inggris hah!!" bentak daniel sambil menunjuk wajah woobin. 

"rasa kasih sayang gak bisa dituker sama duit! Sadar hei!" bogem mentah kini melayang dari tangan daniel kepada woobin. 

"kamu jangan pernah coba coba nyusul adek kamu ke inggris, ayo!" woobin menarik tangan y/n untuk masuk ke dalam mobilnya, ternyata woobin sudah menyiapkan barang barang milik y/n di dalam mobilnya.

Woobin dan y/n pun pergi meninggalkan rumah bersiap menuju bandara. 

Daniel menghela nafas kasar lalu mencoba menenangkan luna. 

Sementara y/n masih terdiam di mobil, tatapannya kini kosong, dia bahkan belum sempat perpisah dengan tzuyu dan jaehyun.

Y/n mengeluarkan hpnya untuk menghubungi tzuyu bahwa dirinya akan pergi dan malanjutkan sekolahnya di inggris. Namun, woobin mengambil hp tersebut dan membuangnya ke jalanan luar. 

Y/n terkejut, dia bahkan tak ingin menatap mata woobin, y/n kini benar benar kesal.

"gitar, ipad, laptop dan keperluan kamu yang lain ada di bagasi" ucapnya, y/n pun hanya menganggukan kepalanya.

Sampailah mereka di bandara, woobin memberikan alamat rumah y/n yang akan dia inapi di inggris serta universitas dan jurusannya sekalipun ditambah kartu atm black card.

"saya sudah cek in, ini hp kamu yang baru" ucap woobin sambil memberikan hp merek terbaru yang baru rilis beberapa hari.

Y/n mengambilnya dengan kasar lalu pergi membawa koper, gitar dan barang barangnya yang lain untuk menuju pesawat dengan tujuan London, Inggris. 

Y/n kini sudah berada di dalam pesawat bersiap untuk take off, y/n memandangi hpnya dan tangisnya pecah karena semua kenangan dirinya dan jaehyun berada disana semua, untunglah y/n duduk disebelah jendela pesawat jadi tidak banyak orang bahkan tak ada yang memperhatikannya. 

Y/n tak ingin ke inggris, y/n tak ingin hp baru yang dia inginkan adalah dirumah duduk di balkon kamarnya ditemani gitar kesayangan dan jaehyun, hanya jaehyun yang selalu mendengar y/n menyanyi disaat malam minggu. 

Kini tak ada lagi lagi malam minggu yang hangat, tak ada tzuyu dan tak ada jaehyun.

Y/n melihat tanggal di hpnya, sekarang hari sabtu dan sudah di pastikan bahwa malam ini tepat pukul 8 malam jaehyun akan berdiri di depan rumahnya dengan motor sport miliknya, bersiap melihat y/n.

Y/n menundukan kepalanya, dia merasa bersalah karena tak berani memberontak perintah papahnya, dan sebelumnya dia tak menceritakan semuanya kepada jaehyun.

Y/n terdiam dan teringat sesuatu, dia sempat mengcopy foto foto dirinya dan jaehyun ke dalam laptop dan sim card yang menghubungkan nomer whatsapp miliknya pernah dia ambil pada saat daniel dan woobin bertengkar.

Sementara itu daniel duduk di kasur milik y/n sambil membuka galeri yang berisikan foto dirinya dan y/n, daniel menghembuskan nafas kasar lalu mendongakan kepalanya agara air matanya tak tumpah.

Diluar daniel mendengar suara motor yang dirasa milik jaehyun, daniel keluar lalu menatap jaehyun dengan tatapan sedih. Daniel menggelengkan kepalanya yang menandakan bahwa y/n sekarang sudah tidak ada dirumah.

Jaehyun menghela nafas panjang lalu menundukan kepalanya dan pergi membawa motornya tanpa tujuan. Sepanjang jalan jaehyun tak fokus dengan jalan disekitarnya dan akhirnya dia memutuskan untuk berhenti di pinggir sungai han. 

Banyak notif yang masuk.

Neo culture group (99+)

Kim y/n (30)

Misscall kim y/n (5)

Jaehyun memutuskan untuk membuka chat dari y/n dan langsung membaca 3 pesan terakhir.

Kim y/n : jaehyun mianhae
Kim y/n : mianhae aku belum cerita ke kamu.
Kim y/n : mianhae

Jaehyun hanya membaca tanpa berniat membalasnya, dia menatap sungai han yang indah tapi kini hatinya tidak seindah pemandangan sungai han. 

"lo jahat y/n" ucap jaehyun yang kini hampir menyerah dan berniap menekan tombol blok pada kontak y/n.

"argghh gue gak bisa" jaehyun akhirnya tak berniat untuk memblokir kontak y/n.

"gue bakal buktiin ke bokapnya kalo gue itu baik buat y/n, gue nggak bakal nyerah gitu aja" jaehyun memasukan hpnya ke dalam sakunya lalu membawa motornya pergi pulang menuju apartemen miliknya. 

⚪⚪⚪

"jaehyun, gue bakal kembali secepat gue"  -y/n.

"gue bakal berusaha sebisa gue, tunggu gue y/n" -jaehyun.

"gue janji bakal nyingkirin woobin demi nyokap sama y/n bahagia, walaupun gue gugur nanti" - daniel. 

"mianhae kim y/n" -Luna

"gue harap lo dapet temen yang baik y/n, lo nggak usah mikirin gue bakal marah sama lo atau gak, karena gue udah tau semuanya dan gue gak bakal benci lo sedikitpun" - tzuyu.

⚪⚪⚪

ANNYEONGGGG YEOROBUNNN

Konflik hebat bangt kan? Maafin gue kalo gak bisa bawa suasana. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Story (Jaehyun X you) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang