Chapter 18 : Tragedy of Nine

2.9K 368 391
                                    

🍁🍁🍁🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.





29 Februari 2019
At Mansion's Kim

Kim Taehyung menatap jadwal gila yang tertera di sebuah kertas. Sambil menahan amarahnya, Taehyung meremas erat lembar kertas itu dan menatap ayahnya.

"Apa maksudmu, Abeoji?" tanya Taehyung dengan suara rendah. Sedangkan empu yang ditanya nyaris tidak meliriknya. Namja paruh baya itu sibuk membaca berkas-berkas kantor.

"Yah, kau bisa berpikir, bukan?" balas ayahnya dingin.

"Tapi, kenapa kau mengaitkan semua kegiatanku dengan Kim Jennie? Aku harus menghabiskan setengah hariku untuk yeoja itu?!" Taehyung menatap penuh kebencian ke arah kertas jadwal itu kemudian memelototi ayahnya yang menghela napas. Pria itu memijit pangkal hidungnya dan menatap Taehyung seolah-olah ia adalah anak yang bermasalah.

"Yah, kau dan Kim Jennie sudah resmi bertunangan. Kau akan menghabiskan banyak waktu untuk mengenalinya sebagai calon istrimu." suara ayahnya terdengar bosan dan tidak tertarik. Hal itu semakin membuat darah Taehyung mendidih.

"Aku tidak akan menghabiska-!"

"Kim Taehyung." ia membeku. Tanpa sadar tubuhnya bergetar saat mengenali nada suara ayahnya.

Suara absolut dan akan berhukuman jika ia melewati batas.

"Sudah cukup kau mempermalukan aku dua hari yang lalu. Apa kau berpikir bisnis antara dua keluarga atas seperti itu, hm?" kini, sang ayah ada didepan Taehyung. Tinggi mereka sudah setara sehingga Taehyung bisa melihat langsung tatapan ayahnya.

Begitu menusuk dan membuat Taehyung tak berdaya.

"Aku tidak ingin kau mengulangi sikap memalukan itu. Buang jauh-jauh sikap itu. Aku tidak butuh pewaris yang membuat malu nama keluarga Kim." setelah itu, ayahnya menyuruh Taehyung untuk keluar.

Dengan langkah lunglai, namja yang akan berusia 24 tahun melihat jadwal yang ada ditangannya. Betapa Kacau hati dan pikiran Taehyung saat melihatnya. Seluruh harinya memiliki Kim Jennie didalamnya.

Hari ini ia disuruh untuk mencari cincin pertunangan dengan Kim Jennie (that's bitch-!)

Besok ia berkunjung dan makan bersama di rumah keluarga Jennie.

Besoknya lagi pergi dan menemani Kim Jennie ke perusahaan Kim's Inovation.

Dan besoknya baru menemani Kim Jennie untuk berkunjung ke perusahaan BestV's Corp.

Besoknya-

Besoknya-

BESOKNYA LAGI-!

Semua penuh sampai akhir bulan 3. Taehyung menatap kosong kertas itu. Jika semua jadwalnya penuh bersama Kim Jennie sampai akhir bulan Maret. Maka...

9 Maret 2019
Acara pertunangan.

"Excusme. Wtf." Taehyung ingin membenturkan kepalanya ke dinding.

Millions Of MAY | TAEGI (Complete) Onde histórias criam vida. Descubra agora