Chapter 5 : Want to Escape, But...

5.1K 609 165
                                    

🐱🐱🐱🐱🐱

.
.
.
.
.
.
.

Ada yang rindu cerita ini? Terlebih khususnya update-an saia? :>
Miss U All 😚💜
































30 Januari 2019
Pukul 11.06 PM
BestV's Corp.

Semenjak kejadian Mr. Orange, Kim Taehyung mencoba menghindari makhluk pelupa bernama Min Yoongi. Sialnya lagi, makhluk itu selalu menemukannya. Seperti Taehyung memiliki GPS dalam dirinya.

Mengerikan.

Taehyung berasa diteror oleh kertas. Kenapa? Karena saat Yoongi menemukannya, ia mendapati dirinya digembok di kursi di kaki dan terpaksa mengurusi dokumen kantor.

"AKU TIDAK SANGGUP LAGIII!!!" amuk Taehyung berjalan melintasi ruang kerjanya. Tak peduli kursi terseret dibelakang karena terkunci oleh kakinya yang sedang melangkah.

"YAK! KAU BUJANK! SIAPA KAU TELAH MERUSAK PINTU CEO BESTV'S CORP.?!" amuk seorang satpam diluar ruangan. Taehyung menunjuk dirinya sendiri.

"Aku? AKU CEO-NYA ODONG!" murkanya bertambah dua kali lipat. Berani-beraninya cecunguk berkumis tebal ini tidak mengetahui siapa Kim Taehyung agung nan perkasah inih?!

"Hah? Maaf Anda adalah penipu ke-189 kalinya selama dua tahun ini. Mohon keluar dari sini." punggungnya didorong oleh bapak-bapak kumisan itu dengan kasar.

"HEI HEI HEI HEEEIII! AKU INI KIM TAEHYUNG! YAK! BRENGSEK KAU KUMISAN BANTET!" sekilas dari ujung mata kirinya, ia menemukan Kim Namjoon, sepupunya, tengah berbicara dengan seseorang.

Tatapan mereka bertemu dan-

"Mam to the Pus, mampus kau~" centang imajiner muncul di pelipisnya. Dalam acara dorong-mendorong, Taehyung mengumpati nama Kim Taehyung sepenuh hati.

"-da apa disini ya? Kenapa ribut-ribut pak?" suara bak seperti penyelamat menyadarkan lamunan Taehyung. Yoongi!

"Min Yoongi! Tolong ak-" wajah berkerut bingung Yoongi membuat Taehyung kehabisan kata-kata.

"Kenapa dengannya? Kok diborgol sama kursi?"

"Aduh neng Yoongi nggak usah peduli sama si buluq kurang ajar ini. Neng sudah bersusah payah mengingat bapak, jadi biar bapak yang mengurusnya yaa :)" Yoongi mengangguk linglung sebelum kembali ke kegiatan menulisnya.

Eh?

"Kau tidak menolongku? Aku Kim Taehyung! KIM TAEHYUUUNGG! WOOII! KAMVRETO!" langkah Yoongi terhenti dan berbalik sebelum mendekatkan wajah mereka. Taehyung terdiam dan menahan napas.

Ap-apaan posisi inih?!

"Ah ya, kau Kim Taehyung. Aku sudah meminta foto dari Kijoon-ah karena keseringan melupakanmu. Bapak bisa melepaskannya, aku akan mengurusnya." si bapak kumisan tampak tak yakin sebelum mengangguk enggan dan memberi Taehyung tatapan tajam.

"Awas kalo ente menyakiti eneng Yoongi." desisnya dan berlalu dari hadapan mereka.

"Ayo kita ke ruanganmu, Tuan Kim. Kau harus mendatangani beberapa dokumen divisi bagian pemasaran." jelas Yoongi datar bak robot sambil membaca buku catatannya.

Millions Of MAY | TAEGI (Complete) Where stories live. Discover now