Chapter 17 : Him Or Her

2.5K 359 301
                                    

🍂🍂🍂🍂🍂
.
.
.
.
.
.
.

















25 Mei 2012
At Jeoron-I Highschool
Pukul 11.07 AM

Sudah setahun semenjak Taehyung bersekolah di Jeoron-I (International) Highschool. Sebuah sekolah elit di tengah-tengah kota dengan segala fasilitas termaju dan memadai. Murid-murid pintar dan semua lulusan dari sekolah ini rata-rata melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Perlahan, lambat laun, sikap nakal Taehyung menurun. Dia menjadi pangeran sekolah. Berketurunan blasteran dengan rambut pirangnya serta sepasang manik biru laut membuatnya sangat populer dikalangan yeoja. Senyuman tipisnya bernilai lebih daripada uang. Mereka rela melakukan apapun untuk melihat senyuman tipis nan mempesona itu.

Tapi, harus pupus.

Kenapa?

Hati Kim Taehyung sudah terikat pada seorang yeoja berambut coklat bergelombang.

Sudah menjadi rahasia umum di sekolah Jeoron-I bahwa Kim Taehyung menyukai Kim Jennie. Tapi, hanya si empu yang disukai itu yang tidak mengetahuinya.

Park Jimin kesal.

Gegara temannya jadi bucin, temannya tidak nakal lagi. Jimin kan tak laik :(

Mata Jimin menatap tajam pada Taehyung yang sibuk mengganggu Jennie yang sedang mengerjakan tugas sekolahnya. Reaksi Jennie yang sangat berbeda dari yeoja pada umumnya membuat Taehyung bersikap bebas. Sejenak, ia terlihat seperti remaja pada umumnya. Tidak terlihat seperti remaja yang mengurusi masalah perkantoran atau administrasi di ruang kerjanya. Entah Jimin harus merasa lega atau tidak.

Tapi, Jimin masih tidak menyukai Jennie karena membuat Taehyung tidak nakal lagi!

"Yak! Kau namja tiang! Berikan bukuku kembali!" geram Jennie berusaha mencapai bukunya yang di angkat tinggi-tinggi oleh Taehyung.

"Coba saja kalau kau bisa, pendek." meski perkataan itu ditujukan untuk Jennie, entah kenapa tetap saja menyakiti hati Jimin.

"Kenapa sih kau suka sekali menggangguku?! Aku tidak menyukaimu!" koar Jennie kejam membuat gerakan Taehyung terhenti sesaat. Jimin bisa merasakan perubahan suasana sesaat. Ia melirik sahabatnya yang menatap Jennie dengan pandangan tak terbaca. Sedangkan Jennie, yang melihat Taehyung terdiam segera merebut bukunya dengan sorakan kemenangan.

"Kau kalah juga Kim! Aku berhasil mendapatkan bukuku kembali dari genggaman tiang!" melihat keceriaan Jennie, Taehyung hanya tersenyum tipis. Hati Jimin sakit untuknya.

Bukankah tadi Jennie terang-terangan mengatakan bahwa ia tidak menyukai Taehyung? Tapi, sekarang mengapa yeoja itu bersikap bersahabat? Mata Jimin menyipit tajam.

'Aku harus mengawasi gerak-geriknya.'

Itulah yang dikatakan hati Jimin ketika melihat kedekatan antara Kim Taehyung dan Kim Jennie. Bahkan orang yang tidak pandai dapat melihat bahwa kedua insan itu sangat dekat. Meski Jennie bersikap kasar, Taehyung tetap tersenyum dan mengelusi rambut coklat bergelombang Jennie dengan sayang.

Taehyung...

Taehyung tidak pantas bersama Jennie.

Ada seseorang yang lebih pantas daripada Jennie.

Tapi, Jimin tidak tahu siapa. Jadi, ia hanya berharap bahwa Tuhan telah menyiapkan skenario yang indah untuk Taehyung.

.
.
.
.
.

Millions Of MAY | TAEGI (Complete) Where stories live. Discover now