Cutie 54 : THAT'S ILLEGAL-! (MaknaeLinexUgi + IU)

4.7K 368 125
                                    

💤💤💤💤💤
.
.
.
.
.
.
.
.
GILA!
YOONGI! DAECHWITA! AAARRRGGHH!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAA

GILA! YOONGI! DAECHWITA! AAARRRGGHH!!! AAAAAAAAAAAAAAAAA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






























































2020

Pengumuman bahwa IU, Lee Jieun yang akan berkolaborasi dengan Suga, Min Yoongi, rapper manis dari BTS ini menggemparkan dunia. ARMY, yang sudah suntuk karena Stay In Home atau hanya bisa berbaring di kasur (hehehehe :v) sudah tidak sabar menunggu perilisan lagu mereka.

Dan saat ini, Yoongi tengah melakukan video call dengan Jieun dari laptop. Mengingat bahwa mereka tidak bisa bertemu saat dunia tengah dihadapi oleh pandemi virus berbahaya.

Namun, virus itu tidak bisa menghentikan Yoongi dan Jieun untuk berkarya. Mereka dengan produktif dan serius saling berbicara. Mereka juga seumuran dengan Yoongi yang lebih tua dua bulan, membuat suasana tidak terlalu canggung.

Dengan piano didepan Yoongi, dan Jieun yang memperhatikan sambil melihat lirik lagu di kertasnya, keduanya pun mulai. Jieun bernyanyi lembut dan Yoongi sesekali mengangguk.

"Sebentar-sebentar," gumam Yoongi.

"Ada apa?" tanya Jieun dan mengerjabkan matanya dua kali. Ia melihat Yoongi cemberut sendiri dan merasakan senyuman terukir di wajahnya. Seperti yang dikabarkan, Yoongi sangat menggemaskan saat ia cemberut dengan keningnya yang mengerut lucu.

"Bisakah kau mengulanginya di part A, Jieun-ssi?" yeoja berusia yang hendak berusia 27 tahun itu mengangguk dan mengulangi part yang diminta Yoongi.

"Tolong naikkan nadamu di kunci F. Suara beat musik akan menenggelamkan suaramu, Jieun-ssi." Jieun memikirkannya sejenak sebelum mengangguk setuju.

"Arasso. Terima kasih sudah memperingatiku, Yoongi-ssi." ketika Jieun tersenyum tulus, Yoongi merasakan pipinya memanas. Ia masih tidak terbiasa dengan orang-orang yang memujinya secara pribadi seperti ini.

"Sama-sama, Jieun-ssi. Kita disini adalah teman." balas Yoongi malu-malu dan menunduk sejenak. Membuat rambut hitamnya tampak lebih berantakan dan fluffy. Jieun melirik rambut berantakan itu sejenak dan menahan histeris saat surau-surai berantakan itu akan membentuk seperti telinga kucing.

Sekarang, imajinasinya mengedipkan pemandangan Yoongi dengan telinga kucing menyayu, rona memerah dipipinya dan ekor kucing yang bergoyang ke kiri kanan.

I'M NOT CUTE! Where stories live. Discover now