Cutie 2 : Angry Cat (Namgi)

16.5K 1.4K 116
                                    

😾ฅ(`⌒´)ฅ😾

Akhir 2016

Min Yoongi menatap layar di depannya dengan tatapan gelap. Kakinya mengetuk lantai dengan gelisah dan menggigit jempol kanannya geram.

"LAGU SYALAND!"ヽ('Д´)ノ

Yoongi berdiri dari duduknya kemudian menghentakkan kedua kakinya kesal dilantai studionya yang tidak bersalah.

Bagaimana ia tidak kesal coba? Beberapa bulan lagi mereka akan comeback dan tidak ada satupun lagu bisa ia ciptakan!

Ingin rasanya Yoongi menghancurkan studionya. Tapi, menghancurkan studio sama dengan tidak bisa membuat lagu sama sekali.

Teriak boleh?

Yoongi dengan linglung keluar dari studionya dan berjalan di lorong agensi. Sesekali ia akan menendang-nendang udara. Dalam imajinernya, ia sedang menendang batu pemirsah.

"Hyung?" Yoongi menyembunyikan wajah cemberutnya dengan wajah dingin. Barulah namja itu menoleh dan melihat Kim Namjoon keluar dari studionya sendiri.

"Apa?" jawab Yoongi ketus. Namjoon hanya tersenyum kecil.

"Mencari udara segar, hyung?" Yoongi mengangguk enggan.

"Lagi tidak ada inspirasi?"

"A-apa?! Aku ha-hanya mencari udara segar! Jangan salah paham!" Namjoon tersenyum geli membuat Yoongi semakin jengkel.

"Apaan sih?! Kenapa kau senyum-senyum?!" Namjoon keluar dari studionya dan ikut berjalan disamping Yoongi. Alhasil, Yoongi terlihat sangat smol disamping Namjoon.

"Aku akan mengutuk semua orang tinggi menjadi lebih tinggi. Biar bukan manusia." gumam Yoongi kecil.

"Kau bilang apa tadi, hyung?" Yoongi menggeleng panik. Si namja yang lebih muda mengangguk paham sebelum hening kembali melanda mereka.

Keduanya berjalan ke taman belakang agensi dan duduk di kursi taman.

"Bagaimana perasaanmu, hyung?"

"Biasa saja." si leader grup hanya tersenyum maklum.

"ARMY akan tetap menyukai lagumu, hyung. Bagaimana pun, jika lagu itu adalah ciptaanmu, pasti hasilnya bagus hyung." wajah Yoongi menunduk.

"T-tapi... bagaimana jika aku mengacau? Fuck. A-aku sangat lemah! Ini menjengkelkan, Joon! Bagaimana jika ARMT tidak suka? A-apakah aku bahkan pantas membuat lagu?"

"Aish. Kau ini hyung."

SYUT~

"WTF! KENAPA KAU MENCUBITKU, HAH?! MAU MATI?!" Yoongi mengusap pipi gembilnya yang dicubit Namjoon. Kalian tahu kan bagaimana kekuatan Namjoon itu?

Sakit beud :(

"Kau itu adalah member dari BTS. Dan fans BTS adalah ARMY. Mereka tidak bisa menyebut diri mereka ARMY jika mereka masih menyukai satu member tapi membenci member lain. Jika ada yang tidak menyukai lagumu, bukankah ada ARMY lain yang menyukainya juga? Malah lebih dari suka. Mereka mencintainya. Mencintai karyamu." Yoongi menatap Namjoon termangu. Namja berusia 22 tahun itu tersenyum kemudian memeluk hyung-nya.

"Wh-whaa... lepaskan aku! Fuck!" Yoongi meronta-ronta dipelukan beruang Namjoon. Tapi, si namja yang lebih muda bahkan tidak berkutik.

"Pelukan itu berguna, kan hyung?" Namjoon terkekeh kecil dengan senyuman dimple. Ia menghirup pelan aroma rambut Yoongi.

Yoongi dengan perlahan membalas pelukan si leader dan mengusak kepalanya di dada namja yang lebih tinggi sambil bergumam kecil. Namjoon merasakan pipinya memanas.

Yoongi-hyung, imut sekali ≧ω≦

Mereka berpelukan lama. Dengkuran lembut Yoongi membuat Namjoon terkejut. Ia menatap Yoongi yang tertidur. Bagaimana ia bisa tertidur saat Namjoon memeluknya sambil berdiri?

"Kau harus tau, bahwa kami mencintaimu." bisik Namjoon kecil kemudian menggendong Yoongi ala bridal style.
.
.
.
.
.













Namjoon sampai di dorm mereka dalam waktu 10 menit. Ia tidak lelah. Bahkan berat Yoongi tidak mengganggu Namjoon. Yoongi tertidur lelap dalam pelukannya. Sesekali, namja itu mencari posisi nyaman dengan mengusak-ngusak kepalanya dan bergumam kecil.

Seperti kucing saja.

Namun, wajah damai Yoongi dalam pelukannya membuat lelah Namjoon entah mengapa sirna.

"Hyung..?" Namjoon mendongak untuk melihat Jungkook berdiri dengan ponsel ditangannya.

Leader mengulas senyuman lembut.

"Ssst... Angry cat is sleep."

-----------------------------------------------------------
Bersambung~ 😁

Gimana...?
Layak dilanjutin tydak? :')

Kurang PD dgn story ini :"


Salam hangat,

Ifa💕


I'M NOT CUTE! Where stories live. Discover now