Cutie 40 : Don't Disturb Me! (Kookga)

5.2K 500 82
                                    

Miiaaww~🐱💕

.
.
.
.
.
.
.

"Jangan ganggu Suga-hyung yang sedang tidur. Dia akan mengerikan saat marah."



































2019


"Apakah Yoongi masih berada didalam studio-nya?" tanya Seokjin yang tengah mempersiapkan sarapan mereka pada Hoseok yang duduk di meja makan.

"Ani, hyung. Dia sudah pulang semalam." jawab Hoseok kemudian mengambil sehelai roti tawar dan mengolesinya dengan selai.

"Huh? Begitukah?" gumam Seokjin terlihat tidak yakin. Yah, kan mereka bukan lagi teman sekamar? Seokjin sedih :(

"Kalau begitu kau bangunkan saja sana." Hoseok langsung duduk tegak dengan wajah enggan.

"Tidak mau hyung." gerutu Hoseok kemudian menggigit ganas roti selainya.

"Aaa... kau masih teringat dengan kejadian itu ya?" Hoseok berenggut kesal pada Seokjin yang terkekeh sendiri.

'Kejadian itu' yang dirujuk oleh Seokjin adalah kejadian ketika Hoseok mencoba membangunkan Yoongi. Ia malah diguyur segelas air yang terdapat di nakas oleh Yoongi. Padahal kan harus sebaliknya? :(

"Hahahahah! Mian mian! Lucu sekali sih saat kau keluar dari kamar dan hampir menangis!"

"Hyung!"

"Apa yang sedang kalian bicarakan?" mampir suara Taehyung bersama Jungkook dan Jimin dibelakangnya. Kedua mata Seokjin dan Hoseok membulat kaget.

"Daebak! Kalian bisa bangun tanpa kubangunkan!" ketiganya menampakkan wajah kesal sebelum ikut duduk di meja makan.

"Aku meminta Hoseok membangunkan Yoongi, tapi Hoseok-nya tidak mau." jelas Seokjin membuat tiga maknae line itu terdiam sejenak sebelum meledak dalam tawa.

"Aduh adu aduuh... aku ingat sekali kejadian itu!" tawa Taehyung sambil memegang perutnya.

"Hei! Bukan hanya aku! Tapi kalian juga ya! (sudah cukup aku jomblo -batinnya)!" balas Hoseok tidak terima membuat tawa Taehyung dan Jimin mereda sebelum mengidik ngeri.

"Ah ya. Aku ingat." ringis Jimin. Ia dulu, saat mencoba membangunkan Yoongi, malah di kunci diluar balkon lantai dua yang dingin -saat pagi- sampai Seokjin menyadarinya 3 jam kemudian.

"Ra-rambutku..." Taehyung memegangi rambutnya dengan suara merengek. Kenapa? Karena rambutnya adalah korban tangan ganas Yoongi -yang dicambak- .

Seokjin pun demikian. Si yang tertua meringis teringat bahwa kunci lemari bajunya, baik yang asli maupun duplikat di sembunyikan oleh Yoongi. Yang lebih mengerikannya lagi,  ponsel, make-up, pancinya, bahkan sampai beberapa sepatu dimasukkan dalam lemari bajunya! Lemari bajunya!

"Ini baru namanya lemari." jelas Yoongi kemudian dengan wajah datar mengerikan sebelum kembali tertidur.

"Aku ingat sekali saat menemukan kunci itu rupanya ada di tumbukan celana dalam Namjoon." wajah Seokjin langsung mengerut jijik diikuti oleh Hoseok, Jimin, dan Taehyung.

I'M NOT CUTE! Where stories live. Discover now