Cutie 42 : Shared Clothes (AllxGi + YeonjunxYoongi)

6.1K 508 218
                                    

👕👕👕👕👕

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"We have different clothes :)" - PJM






































2019

Seokjin berkedip saat melihat bentuk Yoongi yang mengantuk menuruni anak tangga dengan langkah lesu. Rambutnya berantakan dengan tangan pucat menggaruk pipinya yang tidak gatal. Namja yang lebih muda bergumam lucu sesaat sebelum menguap lebar. Wow, Yoongi bangun pagi.

"Tumben bangun pagi?" tanya Seokjin sambil memasak dan memberi Yoongi senyuman menggoda.

"Keperluan... mendesak, hyung." jawab Yoongi mengantuk dan menangkupkan wajahnya dilipatan lengan saat tiba di meja makan.

"Minumlah ini." Yoongi berkedip malas melihat susu didepannya sebelum mengembungkan pipinya.

"Aku inginnya kopi, hyuuung..." pinta Yoongi dengan suara sedikit merengek.

"Tidak ada kopi. Kecanduan meminum kopi bisa berakibat buruk juga, sweetie." kalah sudah Yoongi jika Seokjin memanggilnya seperti itu.

"Arasso..." Yoongi dengan ganas meminum susu itu membuat susu itu sedikit mengalir keluar dari mulutnya.

Seokjin terkekeh melihat pemandangan menggemaskan didepannya. Namja yang lebih tua mengambil sapu tangan disakunya dan mengelapi susu di sekitar mulut Yoongi.

"Kau ini seperti anak kecil kadang-kadang." ucap Seokjin manis. Yoongi mendengus.

"Katakan pada diri hyung sendiri." celetuknya tajam.

"Tunggulah sebentar. Aku akan menyiapkan makananmu." Yoongi mengangguk dan tersenyum kecil saat Seokjin menaruh sarapan didepannya.

Seokjin yang menyudahi kegiatan memasaknya pun duduk bersebrangan dengan Yoongi -tepat didepannya- kemudian menopang dagu.

Wait... Yoongi memakai bajunya?

"Sering-seringlah memakai bajuku, sweetie." Yoongi hampir tersedak mendengar penuturan Seokjin. Wajahnya ditekuk kebawah dan segera memerah menyadari dirinya memakai sweater pink keberasan milik Seokjin.

"A-aa... ti-tidak seperti itu, hyung!" elak Yoongi terbata-bata. Tangannya yang tenggelam di lengan sweater melambai tidak terima. Seokjin hanya terkekeh.

"Tidak perlu malu, sweetie. Aku senang kau suka memakai sweater ini." Yoongi cemberut dan menggerutu kecil. Wajahnya yang merona tipis menunduk menghindari pandangan Seokjin.

"Dasar donsaeng." gemas Seokjin dan mengacak surai purple Yoongi.

*Example:3

*Example:3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'M NOT CUTE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang