Cutie 31 : Other Idols Pt.3 (DanielxYoongi)

6K 526 196
                                    

🙀🙀🙀🙀🙀

.
.
.
.
.



2018

BTS kini tengah menghadiri Mnet Asian Music Awards 2018 di Jepang. Semuanya tengah mempersiapkan penampilan terbaik mereka. Tak terkecuali Min Yoongi.

"Kau sudah siap, Yoongichi?" tanya Seokjin dengan senyuman jenaka khasnya. Tangannya kemudian tanpa permisi mengacak rambut coklat magenta Yoongi yang terlihat sangat fluffy.

"Jangan mengelus kepalaku lagi, hyung! Nanti berantakan." Yoongi cemberut kecil membuat Seokjin tersenyum gemas.

Ketika MC menyerukan bahwa kini giliran mereka tampil, Yoongi segera mengerutkan kening pada tampilannya. Mengapa ia memakai ikat pinggang besar ini dipinggangnya?

"Kenapa hyung diam saja? Ayo kita pergi!" Taehyung datang tiba-tiba disampingnya dengan dialek Daegu-nya sebelum menggandeng tangan Yoongi dan menyeret tubuh namja yang lebih kecil.

"Pelan-pelan, Tae." si lil meow meow cemberut pada Taehyung yang menyengir manis.

"Soalnya kalau tidak kupegang, nanti hyung kesasar sama orang asing lagi." Taehyung tersenyum paksa mengingat cerita Jimin dimana Yoongi tak sengaja menyeret Chanyeol.

"Maksudmu aku ini anak yang gampang hilang?!"

"E-eoh? Tidak! Aku tidak bermaksud begitu, hyung! Aku han-aaaww!" Taehyung memegang pipinya yang dicubit kejam oleh Yoongi.

"Diamlah, Tet."

"Baiklah :( "

~000o000~

Para ARMY yang hadir berteriak histeris ketika giliran BoyBand tercinta mereka tampil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Para ARMY yang hadir berteriak histeris ketika giliran BoyBand tercinta mereka tampil. Yoongi menatap mereka dengan hati penuh kebanggaan. Manik kucingnya tampak berbinar penuh bintang dibawah pantulan cahaya panggung.

Kemudian BTS perfomance dengan seluruh jiwa mereka. Berharap bahwa penampilan mereka dapat memuaskan para ARMY dan tidak mengecewakan. Meski ikatan di pinggangnya membuat Yoongi tidak nyaman, ia tersenyum profesional dan membawa bagian part-nya dengan mudah.

Seusai penampilan mereka, grup lain akan tampil sementara BTS akan duduk dikursi mereka sendiri.

"Air, hyung?" Yoongi menoleh menatap Jungkook yang menawarinya air mineral.

"Terima kasih, Kook-ah." Jungkook memberikan wink kecil pada Yoongi.

"Sama-sama, cintaku." jawaban Jungkook membuat Taehyung dan Jimin menyoraki si maknae.

I'M NOT CUTE! Where stories live. Discover now