Chapter 08

153 12 3
                                    

Kelas S, sebuah organisasi siswa terkuat Academy, baik dalam kemampuan sihir dan akademis siswa Kelas S memiliki nilai tertinggi, bahkan hampir semua siswa Kelas S mengambil 10 peringkat besar dalam kelas bahkan dalam tingkat Academy.

Organisasi mereka di akui oleh Kepala Academy, itu artinya Frez mengakui keberadaan dan kemamppuan mereka. Siswa Kelas S juga memiliki hak dan wewenang yang sangat tinggi.

Salah satunya adalah berhak mendirikan grub sendiri tanpa harus di akui Guru, jadi kalau kamu masuk Kelas S kamu bisa membuat grub sesukamu tanpa perlu persetujuan guru.

Mendapat uang saku dari Academy, ini mungkin seperti sebuah kopensasi atau apalah, sama seperti jika kamu adalah siswa berprestasi maka kamu akan mendapat beasiswa. Seperti itu. Dan masih banyak lagi namun karena waktunya sedikit maka tidak bisa di jelaskan semua.

Hari ini siswa Kelas s mengadakan rapat penting, tidak lain dan tidak bukan, mereka akan membahas tentang siswa baru yang membuat gadus seluruh Academy, itu karena pertandingan atau duel yang mereka lakukan, siswa baru itu menggunakan kemampuan sihir yang tidak biasa, karena itulah rapai ini di lakukan.

"Jadi, bagaimana dengan anak baru itu?" Tanya seorang laki - laki berambut putih acak – acakan dengan nada tinggi, memakai baju Academy namun terbuka layaknya preman. Devisi Sihir Cahaya Siswa Kelas S. Kars F Doz.

"Ara~ Apa kau tertarik dengannya? Kars." Tanya seorang perempuan berambut pirang bermata hijau memakai pakaian ala koboi dengan sebuah senjata disampingnya. Devisi Senjata Sihir Siswa kelas S. Mary Aki.

"Di mampu mengalahkan mantan siswa kelas C namun kehilangan kendali atas kemampuan sihirnya. Menurutku anak itu harus kita awasi." Kata seorang laki – laki dengan nada seperti orang tua, berbadan besar dengan pakaian tentara lengkap dengan helm dan masker kusus membuat wajahnya tidak terlihat. Devisi Pertahanan Siswa Kelas S. Force Key.

"Menurutku dia cukup menarik, untuk di jadikan bahan percobaan." Kata seorang perempuan tersenyum lebar yang terlihat mengerikan, ia mengenakan seragam Academy namun juga mengenakan jas panjang berwarna putih layaknya seorang dokter. Devisi Medis Siswa Kelas S. Mozuky DFG Krof.

Melompat – lompat girang. "Menarik! Sangat menarik, dia bertarung dengan sangat serius dan juga kuat." Seorang gadis kecil mengenakan seragam Academy, namun karena terlalu kecil membuatnya terlihat longgar. Dia tidak berhenti melompat – lompat girang mendengar siswa baru itu. Devisi Sihir Angin Siswa Kelas S. Crysa Lylu

"Hehhh.... Menurutku dia tidak kuat." Kata seorang gadis kecil berwajah sama dengan gadis kecil pertama juga dengan pakaian Academy yang terlihat longgar bahkan tangannyapun tertutup lengan bajunya sendiri. Devisi Sihir Air Siswa Kelas S. Crysa Lyli.

"...." Seorang anak laki – laki mengenakan baju olah raga sedang bermain game lengap lengkap dengan sebuah headset besar menutupi telinganya. Devisi Intelijen Siswa Kelas S. Tom'S.

"Oh iya, aku dengar Putri Api mengalahkan monster gurita yang menyerang Academy." Seorang laki – laki berpakaian ala kesatria abat pertengahan mengalihkan pembicaraan. Devisi Sihir Kegelapan Siswa Kelas S. Victor S Anker.

"Benar juga, sepertinya dia ingin menunjukkan kalau dia pantas kembali masuk Kelas S. bukankah begitu, Victor?" Tanya seorang Perempuan mengenakan kacamata aneh dengan pakaian seperti robot dibagian tangan dan kaki, juga ada sebuah pendorong roket di pinggulnya dan terlihat sangat canggih. Devisi Teknologi Siswa Kelas S. Sisily Kita.

"Ngomong – ngomong tumben sekali banyak yang datang pada rapat hari ini. bahkan si pemalaspun juga sampai datang." Kata Sisily melirik ke arah Tom's.

"Hmm... sepertinya semua mempunyai alasan yang sama." Kata Force.

Melihat kursi yang masih kosong. "Kali ini hanya Devisi Sihir Batu dan Devisi Managemen yang tidak ada." Kata Mary.

Magic Love Story : Lost Legendary Weapon Vol 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang