0.14 Awake

2.6K 253 21
                                    

Aku cepet update nih, abisnya tangannya udah gantel. Wkwk.

Happy reading!!

. . .

Sudah seminggu Seokjin belum terbangun dari tidurnya, entah sampai kapan Seokjin akan tertidur.

Keenam pacarnya sudah menunggunya dan selalu berdoa agar Seokjin membuka matanya dan menatap mereka dengan senyum manis andalannya.

Selama seminggu itu pula, keenam namja itu ke kampus dengan tidak bersemangat dan mata mereka yang sudah seperti panda karena tidak bisa tidur dan terus memikirkan keadaan Seokjin.

Awalnya sih mereka berniat tidak ingin ke kampus dan ingin menjaga Seokjin, tetapi mereka dipaksa oleh kedua orang tua mereka.

Iya, mereka berenam memberi tahu kedua orang tua mereka tentang keadaan Seokjin. Tentu saja, orang tua mereka merasa khawatir dengan keadaan Seokjin mengingat dulu almarhum orang tua Seokjin dekat dengan kedua orang tua keenam namja itu.

Tuan dan Nyonya Choi pun langsung membeli tiket ke Seoul untuk melihat keadaan Seokjin sekalian membantu menjaga Seokjin.

Lagipula keenam anaknya itu masih kuliah, coba kalo gak ada mereka. Bisa bolos keenam anaknya, mengingat sifat anaknya yang sangat kerasa kepala itu.

Pagi itu, Nyonya Choi yang saat itu tengah membersihkan wajah Seokjin dengan kain lap beserta air hangat. Dirinya dikejutkan oleh suara yang berasal dari handphonenya.

Tangannya mengapit handphone miliknya di telinga dan melanjutkan mengelap wajah Seokjin.

"Yeobseo."

"Eomma."

"Yak, jawab dulu sapaan eomma mu."

"Yeobseo."

"Hm, kenapa?"

"Bagaimana keadaan Seokjin, eomma?"

"Ini baru 20 menit, Jungkook kau berangkat kuliah dan kau melihat Seokjin dengan mata kepala mu sendiri. Kenapa kau menanyakan hal seperti ini, membuang waktu eomma saja."

"Ih, aku kan khawatir eomma."

"Khawatir mu itu terlalu berlebihan tau, ya sudah eomma matikan."

Tutㅡ

Sambungan terputus secara sepihak oleh Nyonya Choi, karena jengah dengan tingkah anaknya yang termuda si Jungkook. Kenapa Jungkook masih kekanak-kanakan seperti itu sih?

Oh ayolah, bahkan Seokjin lebih muda darinya tapi Seokjin bersikap lebih dewasa dibanding Jungkook.

Pintu ruangan VVIP yang dipesan oleh keenam anaknya itu dibuka, menampilkan namja paruh baya. Walaupun sudah berumur kepala 5, wajahnya itu masih terbilang awet muda.

With my six prince [COMPLETED]Where stories live. Discover now