0.6 Suprise

4.2K 305 1
                                    

Happy reading!!!

Esoknya Seokjin pun masuk kuliah, walaupun sebenarnya ia ragu. Ia masih shock atas kejadian kemarin, tapi setelah ia dibujuk oleh keenam pangerannya itu ia pun setuju untuk masuk kuliah hari ini. Katanya sih ada kejutan yang ingin mereka berikan untuk Seokjin, karena Seokjin juga sangat penasaran iya pun hanya mengikuti apa yang disuruh oleh namja namja itu. 

Oh iya, luka memar dipunggung dan dipipi Seokjin juga sudah membaik kok. Hanya tinggal bekas kebiruannya saja dipunggung, kalau dipipi sudah sembuh malah hanya merah sedikit. Seokjin yakin sebentar lagi lukanya akan segera sembuh.

***

Saat ini Seokjin tengah berjalan gontai di koridor kampusnya, ia hari ini menggunakan hoodie berwarna pink dipadukan celana jeans berwarna sky blue. Jangan lupakan sneakers putih kesayangannya Seokjin.

Sepertinya Seokjin lagi beruntung karena dia hari ini gak diganggu sama yeoja yeoja yang gak suka sama dia, sebenarnya penghuni kampus si fine-fine aja sama Seokjin. Lagian Seokjin gak ganggu kehidupan mereka, Seokjin juga baik. Tapi karena ada geng yeoja yang genitnya minta ampun itu, mereka tidak bisa apa apa. Mereka hanya malas berhubungan dengan geng geng itu.

"Good morning, Seokjin." Ucap seseorang sambil menepuk pundak Seokjin, sedangan yang ditepuk hanya berjengit kaget

"Yak, kau mengejutkan ku Seulgi." Jawab Seokjin

"Hehehe, mian." Ucap Seulgi sambil terkikik pelan sedangkan temannya Seulgi, Wendy. Hanya menatap Seulgi dengan jengah, kenapa temannya itu receh sekali sih? Padahal gak ada yang perlu diketawain

"Ah, Seokjin nanti istirahat kita ke kantin bareng yaa." Pinta Wendy

"Oke." Jawab Seokjin seadanya

Seokjin, Seulgi beserta Wendy pun segera pergi ke kelasnya masing-masing. Seulgi dan Wendy kelasnya berada di lantai 2, mereka berdua jurusan Sosiologi sedangkan Seokjin ada di lantai 1 dekat perpustakaan, makannya ia ketika jamkos suka pergi ke perpustakaan.

"Kau tidak perlu takut, Seokjin-ah. Selama mereka menjagamu semuanya akan baik-baik saja." Batin Seulgi dalam hati

"Kau itu anak baik, tidak usah memperhatikan mereka yang jelas jelas membencimu. Mereka hanya iri padamu, karena kau dilindungi dan dicintai oleh six prince mu itu. Sedangkan mereka hanya berharap jika mereka diperhatikan oleh six prince, padahal six prince mu hanya selalu memerhatikan dirimu." Batin Wendy dalam hati

***

"Huh, aku tak sabar menjalankan rencananya. Pengen liat gimana reaksi tuh geng yeoja yang udah bully Jin-ie."

"Si Wendy sama Seulgi, sudah menjalankan rencananya kan?."

"Sudah, clear tenang saja."

"Aku yakin, Jin-ie juga akan sama terkejutnya dengan mereka."

"Huh, gak sabar liat reaksi Jin-ie pasti cute. Kkkk."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
With my six prince [COMPLETED]Where stories live. Discover now