0.10 Sunday Routine

2.7K 227 3
                                    

Happy reading!!

. . .

Hari ini hari Minggu hari libur buat Seokjin, niatnya sih hari ini mau santai-santai di kamarnya. Atau gak Seokjin ingin menguasai tv di ruang tengah apartemen pacarnya mau nonton drakor soalnya.

Kebetulan drakor hari ini pengen banget Seokjin liat dan ya berakhir Seokjin duduk di sofa ruang tengah seraya memegang keripik kentang besar kepunyaan Jungkook. Jungkook gak akan marah kan keripiknya Seokjin ambil?

Jimin yang awalnya ingin ngambil air didapur dikejutkan dengan suara tv yang menyala menampilkan adegan-adegan lucu dari drakor itu.

"Oh, hai Chim Hyung." Sapa Seokjin riang

"Tugasnya udah selesai?" Tanya Seokjin tak mengalihkan pandangannya dari tv

Iya tadi sehabis sarapan pagi, mereka tidak ngumpul terlebih dahulu melainkan mesti mengerjakan tugas yang diberikan gurunya. Kalau si Tom&Jerry alias Taehyung Jungkook sedang bermain pubg di kamar Jungkook, sisanya beli belanja mingguan di supermarket.

Seokjin yang mendengar itu hanya menganggukkan kepalanya, seneng juga sih dia bisa terbebas dari mereka yang protektif nya minta ampun. Jadi hari ini Seokjin ingin menghabiskan Minggu nya dengan nonton drakor.

"Udah kok. Kamu ngapain disini sendirian?" Ucap Jimin sambil mendudukkan dirinya di sebelah Seokjin

"Nonton ini lah."

Obrolan mereka terhenti karena semuanya menengok ke arah Taehyung dan Jungkook yang terlihat adu mulut.

"Kalian kenapa sih?" Tanya Jimin

"Itu Chim, Jungkook ngumpetin jam tangan aku." Tuduh Taehyung

"Bohong hyung, aku gak ngumpetin apa apa kok." Elak Jungkook

"Biasanya juga kamu yang jahil."

Karena Tom&Jerry itu alias Taehyung&Jungkook bertengkar, Seokjin jadi terganggu nonton drakor yang dia impi impikan. Minggu indah apanya ini?! Kalo mereka berdua berantem terus.

"Hyung bisa diem gak, aku lagi nonton drakor jadi keganggu. Kookie Hyung gak bohong dia emang gak ngumpetin." Lerai Seokjin

Setelahnya Seokjin pergi ke kamar Taehyung mengambil jam tangan yang Taehyung cari di dalam lemari kecil sebelah tempat tidur Taehyung.

Kebetulan dia yang nemuin jam tangan itu, kebiasaan memang Taehyung suka naruh barang sembarangan.

"Nih jam tangannya, aku yang nemuin. Besok-besok naruh barang yang bener, giliran hilang aja nyari nya kalang kabut." Ketus Seokjin sambil memberikan jam tangan kepada pemiliknya

Taehyung yang mendengar omelan plus nada ketus Seokjin hanya meringis pelan, asli si hamster nya kalo marah omongannya pedes banget. Tapi Taehyung bukannya takut sama wajah marah Seokjin ia malah nahan senyum karena wajah Seokjin yang gemesin.

Taehyung ikhlas kok kalo dimarahin sama Hamster setiap hari kalo muka nya selucu itu.

Huu...dasar bucin:)

"Minta maaf sama Kookie hyung."

Taehyung mendengar penuturan Seokjin hanya mengerjap ngerjapkan matanya, hah apa? Taehyung disuruh minta maaf sama si kelinci bongsor ini, never ever.

Mending dia disuruh muterin lapangan sekolah 5 kali daripada minta maaf. Ya emang sih Taehyung yang salah kali ini, tapikan mau di pikir sampai jutaan kali Taehyung gak bakal mau minta maaf. Nanti Jungkook besar kepala sama dia.

With my six prince [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang