Chapter 4

80 11 1
                                    

Hai kalian semua 👋
Semoga kalian suka sama chapter yang ini yaa
Btw photo di atas bukan punyaku yaa.

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

Sebelumnya:
Pakunoda mulai mengulurkan tangannya ke tubuhku, untuk melihat apa yang ada di otakku. Tiba-tiba muka berubah total dari datar menjadi shock. Tentu saja aku mulai panik.

'Aduuuuh maksudnya apa ini.....serem banget!!!'

Sekarang:

Yuki pov

Pakunoda langsung membuka mulutnya "kau.."

'KAU?!'

"Kau...menjalani hidup yang susah ya" Lanjut Pakunoda.

'Astaga! Aku kira apa!' pikirku

"Emang ada apa dengan bocah itu?" Tanya Nobunaga.

"Dia kehilangan keluarganya, kedua orang tuanya meninggal karena didorong dari jurang oleh seseorang. Dan dari hari itu dia mulai mencari makanan dan minuman ke hutan." Jelas Pakunoda.

Pembaca pov

Setelah mendengar apa yang dikatakan oleh Pakunoda, semuanya langsung menaruh mata ke Yuki. Terutama Chrollo, dia makin mempererat genggaman ditubuh Yuki, karena ia merasakan tubuh Yuki mulai bergetar.

"Sudah, tidak usah dibahas lagi. Apakah misi kalian sudah dilaksanakan?" Ucap Chrollo yang berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Tentu saja sudah boss" Jawab salah satu dari mereka.

"Oke, mari kita kembali ke markas"

"Yes boss"

--❄☃❄--

Yuki pov

Lalu 6 tahun sudah terlewat dalam sekejap mata. Tentu saja pada saat mereka membawaku kembali ke markas mereka, mereka mulai memperkenalkan diri mereka masing-masing. Dan dalam 6 tahun tersebut aku bertemu dengan Hisoka.

"Yuki ini aku ingin perkenalkan anggota baru kita Phantom Troupe Spider nomer 4, Hisoka" Ucap Pakunoda yang memperkenalkan Hisoka.

Pada saat itu demi apapun aku sangat takut, karena...jujur Hisoka itu termasuk karakter anime yang paling menakutkan bagiku. (Bagi fans dari Hisoka maaf yah, tapi itu benar looh)

"Ha-halo, namaku Yuki. Senang bertemu dengan kau Hisoka." Ucapku yang berusaha menutupi ketakutanku.

"Wah-wah, halo adik manis" Ucap Hisoka sambil menjilati bibirnya.

'PEDO ALERT!!!' pikirku sambil merinding.

Lalu dalam 6 tahun ini juga aku diajarkan nen oleh Chrollo, dan oh iya aku lupa menjelaskan kelebihan dari Clanku. Jadi Clanku memiliki mata yang dinamakan Scarlet eye, Scarlet eye akan menyala jika yang punyanya tidak bisa mengendalikan emosinya, kalau sudah tidak terkendalikan maka penggunanya menjadi yaa semacam buas lah ya bahasanya. Dan Scarlet eye mempunyai warna yang sangat indah yaitu merah seperti ruby.

 Dan Scarlet eye mempunyai warna yang sangat indah yaitu merah seperti ruby

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Little White Snow lost at Hunter X HunterWhere stories live. Discover now