13. Returning Power?

2.4K 235 312
                                    

Rutukilah bagaimana bumi yang seolah membalik gravitasi nya agar kita semua terbuang di udara tanpa arah, kesana-kemari bagaikan bayi burung camar yang mencari induk nya sampai hendak menagis rasanya. Sudahkah Baekhyun tegaskan pada bibir sialan nya ini untuk tidak melakukan sesuatu seenaknya? Baekhyun merasa bersalah sungguh, ia tidak seharusnya kehilangan kendali seperti itu.

Ia sungguh terpancing seorang Yoon Ahra yang bagaikan bidadari cantik hingga mampi menyihir Baekhyun dan membuat lelaki itu kehilangan kewarasannya.

Sebenarnya tidak masalah, dari yang Baekhyun lihat tidak ada penolakan keras dari Ahra. Baekhyun harus tegas pada dirinya sendiri dan sebuah ciuman adalah batas besar dari hubungan mereka, tidak boleh lebih dari itu.

Ya poin utama ia jangan sampai tertangkap basah. Kalau sudah begini, apa yang harus ia katakan?

Akan susah situasinya jika sudah begini, melihat Baekhyun yang berhubungan dengan seorang wanita setelah lima tahun lamanya adalah momok indah yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Semenjak lima belas menit lalu mereka berdua diam, benar-benar tanpa sekejap saja suara dari aliran tenggorokan yang mulai mengering sebagai pertanda membutuhkan segelas air putih dingin menyegarkan. Ahra dan Baekhyun, mereka masih betah memendam suaranya dan si gadis Yoon yang sebenarnya tidak mengerti keadaan diantara mereka bertiga pun, merasakan jelas jika hawa di apartemen ini terasa begitu mencekam. Terlebih seseorang di depan nya terus saja menatap tanpa ingin mengalihkan pandangan.

"Ayolah, mom. Tidak ada yang ingin kau sampaikan padaku? Lalu kenapa masih di sini?" tegur Baekhyun yang sudah mulai jengah dengan keterdiaman mereka bertiga.

Ibunya, adalah tersangka utama yang memergoki mereka tengah melakukan sesuatu di dapur. Sungguh ... Lebih dari apapun lebih baik Baekhyun tertangkap basah seperti itu oleh Sehyun atau bahkan seluruh orang di perusahaan miliknya dari pada harus melibatkan sang Ibu dalam urusan pribadinya seperti ini.

"Kenapa Baekhyun? Ingin melanjutkan yang tadi?" senyum simetris wanita itu ia tunjukkan, sembari melepas kaca mata hitam milik nya. Menampilkan figur kecantikan bak dewi yang seolah melekat di wajah awet muda nya.

Ahra sekarang mengerti dari mana datang nya wajah tampan Ahjussi yang terlihat masih seperti anak remaja (padahal dia tidak setua itu).

Mata dan hidung itu terlihat seperti copy paste dengan Baekhyun. Tanpa sadar dia pun membalas senyum wanita di depan nya, tetapi kemudian Ahra menghentikan senyuman nya saat mendengar helaan nafas sedikit gusar dari Ahjussi yang duduk tepat di sampingya.

Terlihat Baekhyun memijat perlahan pangkal hidung nya. Bukan karena apa ia tidak suka melihat Ibu nya disini, pasal nya sang Ibu sendiri tidaklah seperti Ibu-Ibu biasanya.

Kim Young Ae, dia adalah ratu nya dunia fashion. Baekhyun sebenarnya tidak suka jika mengingat sifat ibunya ini begitu sosialita, karena ya ... Dia selalu mengetahui apa yang lelaki Byun itu lalukan, apa yang terjadi padanya, dan termasuk semua hal tentang kehidupan Baekhyun. Ibu nya selalu up to date mengenai segala hal dan itu sangat merepotkan, satu hal didunia yang wajib ia hindari jika bertemu.

"Mom, you can out now. Please-"

"Ibu suka pilihan mu! Astaga gadis cantik, bagaimana bisa kau secantik ini? Kemari kemari."

Perkataan lelaki itu terpotong oleh suara sedikit nyaring sang Ibu, terlihat jelas tangan wanita itu mengulur untuk menggapai salah satu tangan Ahra. Dan sial nya lagi gadis Yoon itu terlihat bangkit dan tersenyum hendak menghampiri. Secepat itu juga Baekhyun mencekal salah satu tangan Ahra, mendudukkan kembali gadis itu tepat di samping nya.

He Is My Ahjussi!Where stories live. Discover now