Masuk SMA

263 11 2
                                    

Awal masuk SMA...

Sekolahku cukup dekat dari rumah, awal sekolah aku naik motor, karena ketika SMP tidak naik motor, aku naik angkot saat masih SMP. "Masa SMA engga naik motor juga". (itu anggapanku ketika baru masuk SMA).

aku tidak menceritakan awal banget, tapi dari orientasi itu sudah mendapatkan teman dari gugus yang dibagikan saat masa pengenalan sekolah. Oke, aku dapat bagian digugus 4, nama gugusku PATH.

Ada lana, dava, wawan, ari. Dari nama-nama itu si dava, ari, wawan itu sering dibilang boboiboy. Karena mereka badannya ndut-ndut trus agak mirip.

Kalo si lana itu dia kalem yang bisanya cuma ketawa ketika si boboboy itu tukang ngelawak banget. Mereka bicara sedikit aja kita semua tertawa dengan kekonyolan mereka.

Ketika sudah selesai masa pengenalan sekolah, sudah dibagikan keas masing-masing. Jadi mereka beda kelas denganku saat itu. Setelah sudah tau kelas masing-masing aku dan mereka sisanya saling tegur sapa.

Berkenalan dengan orang baru menjadi hal yang indah bagiku kala itu.

Ada cerita indah adalah yang kuinginkan saat itu.
Karena ketika aku SMP tidak ada cerita yang cukup unik di dalamnya hehehe.

Belum gimana-gimana si ceritaku ini, tapi tetep stay at home ya temen-temen. 

Aku harap kalian sehat selalu.  Dan harus perbanyak baca buku. Ajak temen-temen yang lain untuk baca karya anak bangsa heheh.

Salam din's 🤘

KISAH ANAK RUMAHAN Où les histoires vivent. Découvrez maintenant